Home » Taman Motivasi

Tujuh Langkah Menjadi Kaya-Bagian II (Habis)

Submitted by on January 5, 2011 – 12:24 pm | 4,964 views

Dalam artikel sebelumnya Tujuh Langkah Menjadi Kaya-Bagian I telah dibahas  langkah pertama sampai langkah ketiga dalam rumusan ilmu menjadi kaya, artikel kali ini akan dibahas langkah keempat hingga langkah ketujuh rumusan dalam ilmu menjadi kaya.

4. Meningkatkan Pendapatan Anda hingga 10 x lipat

Setelah membangun rencana keuangannya, sebagian besar orang cenderung kecil hati pada awalnya. mereka melihat rencana tersebut dan menyadari dengan jumlah pendapatan yang mereka terima dan tabungan saat ini, akan perlu waktu puluhan tahun sebelum kekayaan terwujud.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi anda untuk belajar cara mempercepat dan menambah tenaga yang kuat pada rencana keuangan anda dengan mengambil langkah meningkatkan pendapatan anda secara besar besaran. peningkatan pendapatan disini bukan tentang kenaikan 5%, 10% atau 20%. yang kami maksud adalah kenaikan sebesar dua, tiga atau bahkan lima hingga 10 kali lipat.

Apakah hal ini mungkin? Ya! Dan pasti dapat dicapai tanpa harus berhenti dari pekerjaan anda atau menanggung resiko karena anda telah mengeluarkan modal (tabungan anda), ingat langkah pertama “Gunakan pola pikir Miliuner”  ada begitu banyak kesempatan untuk menghasilkan uang dimana mana, setiap saat. Temukan peluang itu.

5. Kelola Uang Anda dan Kurangi Pengeluaran

Banyak orang berpikir bahwa dengan meningkatkan pendapatan maka kekayaan mereka akan bertambah secara otomatis. sayangnya peningkatan pendapatan hanyalah satu sisi dari persamaan kekayaan. ada orang orang yang memiliki pendapatan Rp. 2.000.000 perbulan dan kekurangan setiap bulannya, tetapi ada juga orang orang yang menerima Rp. 20.000.000 perbulan dan masih tetap kekurangan setiap bulannya.

Apabila anda tidak mengelola pendapatan, pengeluaran akan ikut naik seiring dengan kenaikan pendapatan dan menghapus seluruh surplus dana yang anda miliki. bahkan yang lebih buruk lagi, anda mulai melakukan pembelanjaan secara kredit karena terbujuk oleh skema cicilan yang ringan.

Para miliuner menjadi kaya bukan karena banyaknya uang yang mereka terima, tetapi lebih karena kemampuan mereka untuk menabung dan berinvestasi.

6. Kembangkan Uang Anda

Dengan meningkatkan pendapatan dan mengurangi pengeluaran, anda akan temukan bahwa anda mampu mengakumulasikan surplus dana yang dapat anda gunakan untuk membantu membangun kekayaan dan kesejahteraan. Hal ini perlu dilakukan karena tidak peduli betapa pun kerasnya upaya anda untuk bekerja dan menabung, kekayaan yang luar biasa tak akan mampu diraih kecuali anda belajar bagaimana membuat uang bekerja untuk anda.

Melalui kekuatan bunga berbunga, anda akan mampu mengembangkan modal yang sedikit menjadi keuntungan yang besar seiring dengan berjalannya waktu. Para miliuner meyakini sebagaian besar kekayaannya berasal dari investasi yang mereka lakukan karena mereka menyadari bahwa sekedar bekerja untuk uang tak akan membuat mereka kaya.

7. Lindungi Kekayaan Anda

Tak ada gunanya bekerja keras mengumpulkan kekayaan hanya menyaksikan semuanya terenggut dari genggaman anda. banyak orang bekerja selama puluhan tahun mengumpulkan harta kekayaan hanya untuk melihat hasil jerih payahnya lenyap oleh kecelakaan, penyakit yang tak terdeteksi, atau melalui tuntutan hukum yang tak terduga.

Para miliuner menjalin kerjasama dengan para profesional seperti : agent asuransi, pengacara dan akuntan untuk membantu mereka membangun benteng finansial sehingga kekayaan mereka terlindungi dari para kreditur potensial, calon penggugat dan pemerintah, yang mungkin dapat merampas sebagian besar harta melalui berbagai jenis pajak yang belum pernah anda dengar sebelumnya.

Oleh karena itu, saya merekomendasikan anda bekerja sama dengan para profesional tersebut untuk membantu anda memanfaatkan berbagi alat seperti : asuransi, penjaminan atau pembukaan rekening di luar negeri, untuk memastikan bahwa tak seorang pun dapat menyentuh kekayaan  yang telah anda bangun.

en.pdf24.org    Send article as PDF   

Tags: , , ,

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.