Home » Asuransi Kesehatan, Produk & Jasa

Tips Memilih "Asuransi Kesehatan Untuk Karyawan"

Submitted by on September 3, 2009 – 9:33 am 11 Comments | 11,670 views

asuransi kesehatan karyawan1 150x150 Tips Memilih "Asuransi Kesehatan Untuk Karyawan"“Asuransi kesehatan untuk karyawan” – Seperti yang pernah dibahas dalam article sebelumnya mengenai pentingnya “asuransi kesehatan untuk karyawan” ¬†anda sebagai motivasi dan juga pendukung kinerja dan peningkatan produktivitas perusahaan, berikut kami berikan beberapa tips memilih “asuransi kesehatan untuk karyawan” anda :

  1. Cari Perusahaan yang memberikan perlindungan selama 24 jam di seluruh dunia, sehingga ketika karyawan anda berada di luar negeri pun tetap tercover oleh program asuransi kesehatan ini
  2. Cari Perusahaan yang memiliki jaringan rumah sakit / klinik provider yang tersebar diseluruh Indonesia
  3. Cari “Asuransi kesehatan untuk karyawan” yang memberikan fasilitas cashless sehingga tidak membebani atau menyulitkan karyawan anda di saat saat darurat
  4. Benefit lain dari fasilitas cashless ini tentu akan meringankan beban perusahaan anda sehingga tidak direpotkan untuk masalah reimburgement (klaim asuransi kesehatan) di setiap ada kejadian, sehingga anda akan menghemat biaya dan waktu yang dapat dialokasikan untuk produktivitas perusahaan anda.
  5. Cari perusahaan yang memberikan flexibilitas dalam menentukan besarnya premi dan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan anda

Itulah beberapa tips dalam memilih “asuransi kesehatan untuk karyawan” anda, semoga dapat membantu anda dalam menentukan asuransi kesehatan yang terbaik untuk karyawan anda. atau anda punya tips tambahan? ¬†silahkan tinggalkan komentar anda.

Edit PDF    Send article as PDF   

Tags: ,

11 Comments »

  • boleh tau contohnya perusahaan asuransi yang memenuhi kriteria tsb? saya dengar SequisLife bagus ya? apa benar?
    kira-kira biaya perkaryawan per bulan berapa ya?

    Maksum Priangga
    http://maksumpriangga.com

    • admin says:

      Program dari Sequislife dapat disesuaikan dengan kebutuhan begitu juga dengan preminya dapat disesuaikan dengan anggaran dari perusahaan anda, untuk info lebih lanjut anda dapat mengirimkan data karyawan beserta benefit yang ingin anda ambil dan budget yang anda anggarkan untuk program ini, silahkan kirimkan ke info@asuransijiwaku.com terima kasih.

  • Budi says:

    Kami memiliki usaha perdagangan retail yang terus berkembang. Saat ini kami memiliki 5 karyawan. Kami berencana untuk memberikan asuransi kesehatan kepada karyawan kami. Tetapi karyawan kami sering berganti-ganti karena berbagai alasan.

    Adalah produk asuransi yang bisa memberikan perlindungan kesehatan buat usaha kecil seperti kami ? Dimana karywan kami sering berganti2.

    Salam
    Budi

    • admin says:

      Terima kasih Pak Budi,
      Pada prinsipnya asuransi kesehatan kumpulan (group health insurance) memberikan fasilitas switching jika ada karyawan yang keluar maupun ada penambahan karyawan baru pada pertengahan periode kontrak asuransi berjalan.
      Hanya saja minimal peserta adalah 10 orang karyawan sebagai syaratnya.

      Untuk perusahaan bapak asuransi kesehatan individu dapat menjadi solusi yang tepat, semoga dengan diberikannya fasilitas asuransi kesehatan mereka akan lebih loyal, sehingga perusahaan bapak dapat terus berkembang dengan pesat, Amin.

      Salam Sukses,
      Info@Asuransijiwaku.com

  • Fenti says:

    Boleh tanya, apa tips untuk memilih asuransi kesehatan untuk karyawan saat pensiun. dan kalo ada yang direcomended boleh juga.
    asuransi tersebut masih ditanggung oleh karyawan dan diusahakan dapat tetap memuaskan karyawan pensium tsb.
    Terimakasih

    salam
    Fenti

  • ainy says:

    saya rasa artikelnya bagus banget…
    *** corporate bagus jugga, dengan premi yg diartikan tabungan 150rb/bln manfaatnyabuat kesehatan, kematian dan cover penyakit crisis. ditrima disemua RS pula.
    hmmmm…

  • erwan says:

    kalau mau untuk asuransi karyawan retail sebanyak 150 orang gimana yah? kalau saya mau minta presentasiny juga bagaimana? balas ke email saya yah

  • Nany Arinto says:

    Kami ingin mendapatkan informasi tentang asuransi kesehatan meliputi persalainan bagi karyawan di perusahaan yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

    Terima kasih
    nany

  • gladys says:

    kira2 perusahaan asuransi apa yang memenuhi kriteria seperti yg diatas? syarat apa saja yang diperlukan jika kami bergabung?

  • Ayu Diah Tantri says:

    Saya perlu asuransi jiwa untuk 20 karyawab saya..saya tunggu penawarannya..trims

  • Jonathan says:

    Saya perlu asuransi jiwa untuk 13 orang karyawan saya.
    Untuk rawat inap + rawat jalan + kacamata.

    Bisa diberikan opsi dengan rate terbaik?
    untuk pilihan paket kamar 300rb, 500rb, 700rb.

    Kalau bisa bantu, silahkan diinfokan

    Thanks

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

Spam Protection by WP-SpamFree