Home » Headline

Penghasilan Tambahan – Asuransi Jiwa sebagai alternatif Penghasilan Tambahan

Submitted by on November 28, 2009 – 10:51 am One Comment | 6,765 views

Penghasilan TambahanPenghasilan tambahan, penghasilan sampingan, side job, penghasilan… begitulah kira kira beberapa kata yang sering terdengar akhir akhir ini, dari ibu rumah tangga hingga kaum eksekutif muda di Jakarta atau mungkin jangan jangan juga pernah terlontar dari mulut anda atau sekedar terlintas di benak anda ?  memang tidak jelas apa penyebabnya, bisa jadi kenaikan harga barang barang yang tidak di ikuti dengan kenaikan gaji  :( ? ataukah akibat krisis global yang sempat menghantam dunia di akhir tahun 2008 lalu yang hingga kini masih terasa ? ataukah anda yang semakin menyadari untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga anda? dll

Apapun alasannya tentu tidak ada salahnya jika anda  mencari ide kreatif untuk meningkatkan penghasilan anda, bisa dengan bekerja tambah rajin dan mengharapkan kenaikan gaji :) atau dengan mencari sumber penghasilan tambahan diluar pekerjaan anda yang tidak mengganggu aktifitas pekerjaan utama anda.

“Penghasilan tambahan” juga sering dimanfaatkan oleh beberapa oknum pelaku penipuan dalam malancarkan aksinya, jadi tentu anda juga harus teliti dan berhati hati  terhadap penawaran peluang bisnis dari orang yang anda tidak kenal bahkan dari orang yang anda kenal sekalipun anda harus tetap waspada, karena mungkin juga mereka adalah “korban”

Salah satu faktor pertimbangan bagi anda untuk mencari penghasilan tambahan adalah melihat pangsa pasar, menurut sumber Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) tahun 2008 baru sekitar 10% penduduk Indonesia yang memiliki asuransi jiwa dan masih ada 90% penduduk Indonesia yang belum memiliki asuransi jiwa yang sedang menunggu kehadiran anda untuk mendapatkan proteksi bagi dirinya dan keluarganya, artinya bisnis ini memang memiliki pangsa pasar yang sangat luar biasa besar.

Faktor lainnya adalah modal awal, bisnis asuransi jiwa adalah salah satu bisnis yang dapat dijalankan dengan modal yang sangat minim namun berpotensi  penghasilan sangat besar, bayangkan seorang tukang bakso saja butuh modal kurang lebih Rp. 5 juta untuk menjalankan usahanya, tetapi di asuransi jiwa modalnya sangat kecil jika tidak ingin dikatakan tidak ada. kebebasan waktu dalam menjalankan bisnis asuransi jiwa juga dapat menjadi faktor pertimbangan bagi anda yang masih bekerja namun menginginkan penghasilan tambahan yang memadai.

Penghasilan tambahan dari asuransi jiwa? Apakah anda terinspirasi? Apakah anda sudah siap untuk mendapatkan sumber penghasilan tambahan baru sebagai penunjang penghasilan utama anda? atau anda ingin segera beralih profesi? atau anda ingin tahu lebih banyak lagi mengenai peluang ini ? apakah anda siap mencobanya?  kirimkan SMS dengan format [Penghasilan <spasi> Nama Anda <spasi> usia anda] kirim ke 021-93123207 paling lambat 11 Desember 2009.

PDF24    Send article as PDF   

Tags: ,

One Comment »

  • peluang kerja di asuransi sangaaaattt besar, baru 10% yang kerja disana, apalagi kebebasan waktu yang didapat, dan masa depan yang cerah, jika anda mau mengubah hidup anda, segera bergabung dengan perusahaan asuransi dan tentunya dengan Yuhandi seorang leader yang DAHSYATTT!!!!

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.