Home » Asuransi Kesehatan, Testimoni

Operasi Pencabutan Pen – Kesaksian Ibu Djioe Miau Njuk Bagian 2

Submitted by on November 4, 2013 – 7:10 am | 5,010 views

Kesaksian Djioe Miau NjukSeperti diawal cerita saya diatas bahwa hari ini adalah tepat 1 minggu saya melakukan tindakan operasi pencabutan pen dilengan tangan kanan saya. tepatnya hari selasa, 22 september 2013.

Operasi pencabutan pen ini sendiri memiliki cerita yang agak unik, karena memang saya pribadi trauma pasca operasi pemasangan pen yang pertama, meskipun operasinya sendiri berjalan lancar dan tangan saya juga sudah sangat baik dan normal.
Akibat trauma dengan tindakan operasi saya yang pertama, awalnya saya ragu untuk melakukan operasi pencabutan pen, karena bagi saya cukup operasi satu kali saja yaitu pada saat pemasangan pen tahun lalu.

Itu sebabnya juga operasi pencabutan pen ini yang tadinya dijadwalkan 1 tahun pasca operasi molor hingga 1 tahun lewat 3 bulan.
Karena saya terus berusaha mencari informasi dan peneguhan (untuk tidak perlu melakukan pencabutan pen) melalui teman teman dan siapa saja yang saya kenal dan baru kenal yang mempunyai pengalaman pasang pen selalu saya ajak ngobrol dan bertanya apakah pen nya tersebut diambil atau tidak

Dari hasil bertanya tanya ini bukannya saya semakin yakin tapi malah membuat saya menjadi bingung karena di satu sisi ada yang sudah bertahun tahun pasang pen dan tidak dicabut, namun disisi yang lain teman teman dan anak anak saya selalu meyakinkan saya untuk dicabut saja pennya.

Tapi saya masih keras dan berusaha untuk menghindarinya, hingga beberapa minggu yang lalu mendapatkan sebuah cerita dari teman bahwa ada seorang yang sesudah memasang pen dan tidak mencabutnya hingga bertahun tahun dan akhirnya menderita penyakit sejenis kanker tepat di tempat pemasangan pen tersebut dan baru saja meninggal dunia beberapa minggu yang lalu. saya pribadi tidak tahu apakah ini cerita ini benar atau tidak tapi saya memilih untuk mempercayainya saja.

Kemudian saya pun menjadwalkan untuk memeriksakan dan berkonsultasi kembali dengan Dr Hendradi Khumarga, SpOT, FICS, FAJR di RS Royal Taruma, tepatnya pada tanggal 21 oktober 2013 yang lalu, seperti biasa polikliniknya Dr.Hendradi antrinya sangat panjang, Sekitar jam 11.00 siang tiba giliran saya, Dr Hendradi merekomendasikan untuk melakukan rontgen terlebih dahulu. selesai rontgen langsung kami keatas lagi ke Poliklinik Dr.Hendradi dan hasilnya pen di pergelangan tangan kanan saya sudah boleh di cabut.

Dr.Hendradi merekomendasikan untuk dilakukan tindakan operasi besok sore nya, tanggal 22 oktober 2013 sekitar jam 15.00 sore. kemudian kami langsung ke bawah lagi ke bagian administrasi gawat darurat untuk mendaftarkan asuransi kesehatan saya. selesai sekitar jam 2 kurang kami kembali kerumah untuk beres beres persiapan operasi besoknya.

Kemudian agak sorean sekitar jam 18.00 kurang kami menuju RS Royal Taruma dan langsung direkomendasikan untuk rontgen paru, cek tensi dan lain lain, kemudian masuk ke ruang rawat inap. singkat cerita karena kesibukan dokter dan banyaknya tindakan operasi yang urgent akhirnya saya baru di operasi sekitar jam 18.00 sore keesokan harinya, molor 3 jam dari jadwal semula.

Operasi nya sendiri memakan waktu sekitar 2 jam, sekitar jam 20.00 malam saya sudah dikeluarkan di ruang pasca operasi lantai 2, dan puji Tuhan operasi kali ini berbeda, dimana pada operasi yang pertama badan saya terasa menggigil dioperasi yang kedua ini saya tidak merasakan sedikitpun menggigil maupun mual, yang saya rasakan hanya tangan kanan saya mati rasa.

Dioperasi yang kedua ini saya juga hanya perlu nginap semalam saja dan keesokan siangnya sudah diperbolehkan pulang, dari total biaya Rp. 20juta lebih, kembali ditanggung oleh Sequislife dan seperti biasa informasi dari agen saya bahwa biaya kontrol rawat jalan saya 90 hari kedepan masih akan diganti sesuai tagihan, puji Tuhan.

Tidak pernah terbayangkan jika saya tidak mau membeli produk asuransi kesehatan Sequislife ini 2 tahun lalu, mungkin saya harus menanggung sendiri semua biaya yang tentu sangat memberatkan bagi saya dan keluarga. dan saya percaya ini semua tidak terlepas dari campur Tangan Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai asuransi kesehatan Sequislife seperti yang dimiliki oleh ibu Djioe Miau Njuk silahkan hubungi kami di 081314154684 atau untuk permintaan ilustrasi silahkan klik disini

PDF24    Send article as PDF   

Tags:

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.