Home » Asuransi Kesehatan, Testimoni

Operasi Pemasangan Pen – Kesaksian Ibu Djioe Miau Njuk bagian 1

Submitted by on October 31, 2013 – 7:00 am | 12,034 views

Kesaksian Djioe Miau NjukPertama tama perkenalkan saya dengan ibu Djioe Miau Njuk saat ini berusia 52 tahun.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika saya harus mendapatkan tindakan operasi sampai 2 kali, hari ini tepat 1 minggu saya sudah menjalankan operasi yang kedua yaitu operasi pengambilan pen di pergelangan tangan kanan saya.

Kira kira 1 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 19 juli 2012,hari itu kamis sekitar jam 2 siang karena buru buru saya terpleset di teras depan rumah dengan reflek tangan kanan saya berusaha menahan, sehingga mengakibatkan sakit yang teramat di pergelangan tangan kanan saya, memar dan bengkak.

Kebetulan tetangga rumah saya ada seorang tukang urut yang sangat terkenal yang sedang praktek dan ada beberapa pasien yang sedang antri, namun karena urgent, tetangga saya menolong saya terlebih dahulu, tangan saya dibalut dengan obat obatan tradisional dan di katakan bahwa tangan saya hanya terkilir biasa saja tidak perlu khawatir

Anak saya yang mendengar bahwa saya mengalami kecelakaan langsung pulang dari kantor dan tiba dirumah sekitar jam 4 sore, melihat kondisi tangan saya yang masih bengkak dan terasa sakit yang teramat, maka anak saya berusaha menghubungi beberapa temannya untuk berkonsultasi mengenai kondisi tangan saya, akhirnya diputuskan untuk ke dokter spesialis ortophedi untuk memastikan kondisi tangan saya.

Setelah berkonsultasi dengan beberapa temannya, diputuskan kami mencari dokter Dr Hendradi Khumarga, SpOT, FICS, FAJR yang kebetulan di malam tersebut beliau praktek dirumah sakit Husada, sore itu juga kami langsung menuju ke rumah sakit Husada, dan ternyata di RS tersebut sudah banyak pasien yang antri
Tiba giliran saya pada waktu itu sekitar jam 21.00 lewat dan setelah dilihat sebentar Dr Hendradi menyarankan untuk dilakukan rontgen untuk memastikan kecurigaan beliau

Akhirnya kami harus ke laboratorium untuk melakukan rontgen yang ternyata juga sangat ramai pada malam itu, setelah jam 22.00 lewat baru kami mendapatkan hasil rontgen, buru buru kami kembali ke tempat praktek Dr. Hendradi
Setelah diperlihatkan hasil rontgen tersebut baru dr. Hendradi mengatakan bahwa positif pergelangan tangan saya patah dan harus segera dilakukan tindakan pemasangan pen segera.

Kebetulan dr.Hendradi juga praktek di RS Royal Taruma maka saya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi pemasangan pen di RS Royal Taruma dengan pertimbangan bahwa menantu saya pernah melahirkan disana dan kondisi RS yang bersih serta pelayanan yang sangat memuaskan, besok paginya kami langsung menuju RS Royal taruma.

Puji Tuhan sekitar 1 tahun yang lalu anak saya membelikan saya asuransi kesehatan dari Sequis life sehingga saat masuk RS Royal taruma untuk melakukan tindakan pemasangan pen tersebut kami tidak perlu membayar uang jaminan, kami cukup menunjukkan kartu kepesertaan asuransi Sequis life kebagian administrasi di UGD
Sambil diurus proses administrasi asuransi nya saya di antarkan ke ruang UGD untuk dilakukan pengecekan tensi darah, dan lain lain termasuk cek jantung sampai akhirnya diantarkan ke ruangan kamar rawat inap.

Keesokan harinya di pagi hari setelah sarapan pagi saya diharuskan puasa karena jadwal operasi sekitar jam 3 sore, sambil menunggu tindakan operasi, perasaan saya menjadi semakin deg deg an dan merasa cemas, hingga akhirnya sekitar jam 3 kurang saya diantarkan oleh suster menuju ke ruang operasi di lantai 2 RS Royal Taruma.

Tindakan operasi berjalan sekitar 2 jam lebih hampir 3 jam dan baru selesai sekitar jam 6 lewat, dimana anak anak saya sudah menunggu dan baru diperbolehkan melihat saya di ruangan pasca operasi lantai 2, badan saya terasa dingin dan menggigil mungkin akibat obat bius atau memang AC di ruangan tersebut.

Akhirnya anak anak saya berinisiatif meminta 2 kantong air hangat untuk di letakkan di tubuh dan tangan saya serta di oleskan minyak kayu putih untuk menghangatkan tubuh saya yang terasa menggigil.

Selesai operasi saya masih harus dirawat kurang lebih 4 hari dan akhirnya di hari kamis saya diperbolehkan pulang. Puji Tuhan hasil operasinya sangat baik dan rapi. proses asuransi juga sangat lancar sekitar jam 1 siang saya sudah boleh keluar. puji Tuhan sekali lagi dari total biaya tindakan kurang lebih Rp. 34 juta hampir semua ditanggung oleh asuransi Sequis life karena memang asuransi sequis life memberikan penggantian biaya pembedahan sesuai tagihan.

Ternyata tidak sampai disini saja Sequis life memberikan pelayanannya, karena biaya rawat jalan saya yang hampir setiap minggu selama 90 hari sejak keluar rumah sakit dimana setiap kali kontrol diperlukan biaya sekitar kurang lebih Rp. 800ribuan per sekali kontrol, suntik, dan obat obatan penguat tulang semuanya masih di ganti oleh Sequis life total hampir Rp. 10juta selama 3bulan, sungguh puji Tuhan dan terima kasih kepada Sequislife

Tidak pernah terbayangkan jika saya tidak mau membeli produk asuransi kesehatan Sequislife ini 2 tahun lalu, mungkin saya harus menanggung sendiri semua biaya yang tentu sangat memberatkan bagi saya dan keluarga. dan saya percaya ini semua tidak terlepas dari campur Tangan Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga.

Karena kesaksian dari ibu Djioe Miau Njuk yang panjang, maka kesaksian beliau kami bagi menjadi 2 bagian, dimana untuk bagian pertama ini adalah kesaksian beliau saat melakukan operasi pemasangan pen dan di bagian kedua adalah kesaksian beliau saat melakukan operasi pencabutan pen. demikian informasi dari kami, agar dapat dimaklumi.

Anda membutuhkan informasi asuransi kesehatan Sequis life seperti yang dimiliki oleh ibu Djioe Miau Njuk, silahkan hubungi kami di 081314154684 atau permintaan ilustrasi di sini

en.pdf24.org    Send article as PDF   

Tags: ,

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.