Home » Headline

Ledakan Bom J.W Marriott dan Ritz Carlton

Submitted by on July 16, 2009 – 10:49 pm | 13,206 views

ledakan-jw-marriot-hotelLedakan bom hotel kembali terjadi pagi ini 17 juli 2009 sekitar jam 07.50 di 2 hotel bertaraf internasional J.W Marriott dan Ritz Carlton, akibat ledakan ini dikabarkan puluhan orang cidera dan sebagian lagi meninggal dunia.

Bagi mereka yang meninggal dunia, kami ucapkan “Turut Berduka Cita Sedalam dalamnya dan Semoga semua amal kebaikan mereka semasa hidup diterima di sisi-NYA” lantas pertanyaannya bagaimana bagi mereka yang cedera ? siapa yang menanggung biaya selama perawatan di Rumah Sakit dan sesudah keluar dari Rumah Sakit ? dan bagaimana jika mereka menjadi  cacat ?

Tentu saja akibat ledakan ini tidak sampai disitu saja, coba anda bayangkan nasib keluarga korban yang ditinggalkan oleh Sang Pencari Nafkah mereka ? orang tua ? suami/istri ? bahkan anak-anak ? mungkin sesaat mereka akan mengalami duka yang mendalam akibat kehilangan orang yang mereka cintai, namun selanjutnya mereka juga akan mengalami masalah keuangan yang serius akibat kehilangan pencari nafkah keluarga. biaya hidup ? biaya sekolah ? biaya biaya lainnya ? siapa yang harus menanggung semuanya yang begitu besar jumlahnya dalam waktu yang singkat dan tanpa perencanaan sebelumnya ?

Lantas siapa yang akan anda salahkan ? teroris pelaku ledakan bom ? polisi ? sistem keamanan di Hotel J.W Marriott dan Ritz Carlton ? atau bahkan presiden ? atau ada yang lain ? tentu saja mereka semua adalah di luar kendali kita, termasuk juga kejadian ledakan ini juga di luar kendali kita sebagai manusia, musibah kematian dapat terjadi kapan saja dan dimana saja dengan cara apa saja.

Kita sebagai manusia hanya dapat berdoa agar senantiasa mendapat perlindungan dari YANG MAHA KUASA,  tapi tentu saja tidak ada salahnya anda mempersiapkan segala sesuatu jika ada musibah menghampiri, anda dapat mempersiapkan dana jika “maaf” meninggal dunia ? cacat total tetap ? sehingga keluarga yang ditinggalkan akan dapat terus melanjutkan hidup layak walaupun Sang Pencari Nafkah telah tiada.

Atau anda dapat mempersiapkan dana pendidikan anak anda sehingga jika terjadi musibah yang paling pahit pun pendidikan anak anda tetap pasti dan terjamin hingga kuliah.

Atau anda dapat mempersiapkan biaya RS jika anda harus dirawat karena sakit atau terkena musibah sehingga keuangan keluarga tidak terganggu akibat biaya RS yang relatif mahal dan cukup besar dan tidak pernah anda duga sebelumnya.

Semoga kejadian ledakan bom ini tidak terulang lagi, para teroris semakin insaf, polisi semakin memperketat pengamanan dan meningkatkan peran inteligen, dan anda juga dapat mempersiapkan dana dana darurat yang dapat menggantikan nilai ekonomi anda di saat anda terpaksa harus meninggalkan orang yang anda cintai, Untuk Indonesia Damai.

PDF24    Send article as PDF   

Tags: , , ,

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.