Home » Asuransi Kesehatan

Lady Protection Rider Solusi "Kanker Serviks" ?

Submitted by on April 21, 2010 – 11:49 am One Comment | 5,612 views

“Kanker Serviks” atau yang lebih dikenal dengan kanker mulut rahim merupakan pembunuh wanita yang paling di takuti oleh kaum hawa, konon kabarnya di Indonesia setiap 1 jam, 1 orang wanita meninggal akibat Kanker Serviks.

Pada stadium awal penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang dapat disadari oleh penderitanya, ketika anda menyadarinya biasanya sel kanker serviks telah menyebar dan menuju stadium akhir, untuk itu bagi anda kaum hawa, deteksi dini kanker serviks merupakan salah satu solusi pencegahan yang cerdas, untuk mendeteksi serta mencegah penyebaran virus HPV (Human Papilloma Virus), virus penyebab kanker serviks.

Mengingat pentingnya tindakan pencegahan dibandingkan dengan pengobatan maka Lady Protection Rider dapat menjadi solusi asuransi yang tepat bagi anda kaum hawa yang berusia antara 18 tahun hingga 60 tahun.

Mungkin anda bertanya mengapa harus Lady Protection dan Bukan Asuransi Penyakit Kritis yang umum? Ok, memang benar asuransi penyakit kritis penting tapi dalam kasus kanker serviks, Lady protection lah yang paling tepat karena rider ini akan membayarkan Uang pertanggungan salah satunya jika terdeteksi adanya Carcinoma in Situ pada Payudara atau Leher Rahim.

Apa itu Carcinoma in Situ ? Carcinoma in situ oleh dokter lebih dikenal sebagai sel pra kanker yang mana sel ini memiliki potensi berubah menjadi sel kanker ganas (invasif)

Artinya pada tahap deteksi dini lady protection rider yang anda ambil akan membayarkan uang pertanggungannya tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi anda sehingga anda dapat memanfaatkan dana ini untuk pengobatan yang tentu saja kemungkinan penyembuhan lebih besar ditahap awal dibandingkan jika telah memasuki stadium yang lebih lanjut.

Apakah Lady protection rider hanya untuk kanker serviks saja? ternyata tidak, karena sesuai namanya “Lady protection rider” adalah rider yang memberikan manfaat Penyakit kritis wanita seperti : Systemic Lupus Erythematosus, Carcinoma in Situ pada Payudara atau Leher Rahim.

Selain itu rider Lady protection juga memberikan penggantian biaya rekonstruktif wajah karena kecelakaan dan penggantian biaya rekonstruktif pada payudara akibat kanker payudara.

Dari segi premi karena sifatnya yang khusus, premi “Lady Protection rider” jauh lebih murah dibandingkan asuransi penyakit kritis yang umum,  Ingat kanker serviks tidak memiliki gejala khusus pada stadium awal, untuk itu sekali lagi lakukanlah deteksi dini untuk mencegah terjadinya penyebaran sel “kanker serviks” dan pastikan Lady Protection rider mendampingi anda saat ini juga.

Untuk info mengenai Lady Protection Rider ini silahkan hubungi 081314154684 atau anda dapat melengkapi data anda di proposal asuransi dibagian manfaat yang diharapkan isi dengan Lady Protection Rider atau bisa juga melalui email di info@asuransijiwaku.com

en.pdf24.org    Send article as PDF   

Tags: ,

One Comment »

  • Prity says:

    Hello,

    Mau tanya untuk Lady protection ini premi nya berapa per bulan atau pertahun nya ya?

    Saya sekarang umurnya 30th pas (1 des 1980)

    Apa saja advantage nya apabila saya join dengan Lady Protection nya?

    Thanx

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.