Home » Testimoni

Klaim asuransi kesehatan yang sulit ?

Submitted by on November 24, 2010 – 9:57 am | 6,786 views

Pada tanggal 13 september 2010 sekitar jam 18.00 WIB ketika hendak memasukkan motor ke rumah dan karena didepan rumah yang ada tanjakan kemudian motor tersebut jatuh dan menimpa kaki kiri saya sehingga lutut sebelah kiri terkilir dan bengkak.

Malam hari sekitar jam 23.00 WIB karena rasa yang sakit sekali dilutut kiri saya maka saya ke UGD RS Royal Taruma kemudian di Rontgen dan ditangani oleh Dr. Jaga dengan Dr. Billy. Dikarenakan ada masalah dengan lutut maka saya di rujuk ke Dr. Roy Edward Spesialis Orthopedic.

Setelah sempat konsultasi beberapa kali dengan Dr. Roy Edward dan dengan kondisi yang masih belum membaik akhirnya saya disarankan untuk melakukan Arthroscopy di RS Mitra Kemayoran dengan perkiraan biaya sekitar Rp.30.000.000 (tiga puluh juta rupiah)

Singkat cerita pada tanggal yang telah ditentukan akhirnya saya melakukan antrhroscopy dan biaya nya ditanggung oleh asuransi kesehatan kami secara cashless, dimana saya tidak perlu melakukan deposit biaya arthroscopy ini, padahal saya baru bergabung dalam asuransi kesehatan ini sekitar pertengahan juni 2010.

Sekitar 3 bulan yang lalu berawal dari iseng iseng browsing di Internet untuk mencari asuransi kesehatan yang tepat untuk keluarga, saya menemukan situs asuransijiwaku.com yang langsung kami hubungi, ketika diundang presentasi di rumah kami mendapatkan informasi yang sangat jelas karena agent kami memberikan informasi dengan cara sederhana dan mudah untuk dimengerti terutama oleh orang awan seperti saya. Padahal sebelumnya saya sering dipresentasi oleh agent agent asuransi dan sering kali saya tolak karena penjelasan yang rumit dan membuat saya tambah bingung setelahnya.

Awalnya kami sempat ragu untuk segera memulai program yang ditawarkan tetapi agent kami dengan mantap meyakinkan agar kami segera melindungi diri dari resiko tidak terduga yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.
Terima kasih untuk Saudara Yuhandi yang telah meyakinkan kami pada waktu itu, jika tidak maka saat ini kami harus menanggung sendiri biaya arthroscopy yang lebih dari Rp. 30.000.000 itu.

Memang hingga hari ini kondisi kaki saya masih sakit dan masih dalam proses pemulihan, tidak terbayangkan jika pada waktu itu kami menunda atau bahkan menolak untuk segera memulai asuransi kesehatan ini mungkin kami akan mengalami lebih dari sekedar sakit fisik di lutut tetapi keuangan keluarga kami pasti sangat terganggu.

Demikian kesaksian dari salah satu nasabah kami bapak Tho San, yang mengalami musibah tidak terduga di rumah sendiri padahal beliau baru bergabung di program asuransi kesehatan cashless ini sekitar 3 bulan berjalan, resiko ada dimana saja dan kapan saja tanpa dapat anda duga, jadi tunggu apa lagi?

Untuk informasi asuransi kesehatan ini silahkan hubungi kami di info@asuransijiwaku.com atau melalui sms dengan format NAMA spasi INFO ASKES kirim ke 083870392631 atau dapat melalui pin BB : 224D4D35, semoga program asuransi kesehatan ini dapat membantu semakin banyak orang untuk meringankan beban keuangan akibat terganggunya kesehatan ataupun resiko yang tidak pernah anda duga sebelumnya.

PDF24    Send article as PDF   

Tags: , ,

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.