Home » Asuransi Kesehatan, Testimoni

"Asuransi Kesehatan Terbaik" Untuk Ibu Saya

Submitted by on May 6, 2010 – 4:10 am 3 Comments | 9,355 views

“Mendapatkan asuransi kesehatan yang terbaik untuk ibu saya” begitulah kira kira tujuan Ibu Runi ketika kami bertemu beberapa waktu yang lalu, Ibu beliau adalah seorang guru yang pernah 2 (dua) kali  dikecewakan oleh asuransi jiwa, karena puluhan tahun yang lalu beliau 2 kali masuk asuransi jiwa, uang premi-nya tidak di setorkan oleh 2 agent yang berbeda di salah satu perusahaan asuransi jiwa yang cukup ternama.

Sehingga hal ini membuat beliau tidak lagi mau percaya kepada asuransi yang akhirnya pada saat usia beliau yang sudah diatas 50 tahun saat ini belum memiliki asuransi apapun, saya yakin hal ini tidak hanya di alami oleh beliau mungkin beberapa diantara anda pernah merasakan atau minimal pernah mendengar hal serupa, menurut anda dengan cerita di atas, kira kira hal ini kesalahan siapa?

Seorang agent harus bertanggung jawab langsung serta berkewajiban untuk menjaga nama baik perusahaan asuransi yang diwakilinya tetapi kenyataannya memang ada beberapa oknum agent yang tidak bertanggung jawab, jangankan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya bahkan ada yang sampai melarikan uang nasabahnya sendiri, sungguh keterlaluan.

Di satu sisi sebagai nasabah anda harus jeli dan tidak boleh langsung percaya begitu saja kepada agent anda, termasuk mungkin agent tersebut adalah teman atau saudara anda sendiri, terutama ketika melakukan transaksi yang berkaitan dengan uang.

Teman adalah teman tetapi ketika berbicara tentang asuransi (uang) harus profesional dan harus ada bukti tanda terimanya atau cara yang paling aman adalah dengan membayar langsung ke rekening  perusahaan asuransi jiwa atau auto debet rekening bank/kartu kredit, sehingga semua tercatat dengan baik.

Untungnya anak beliau, Ibu Runi cukup terbuka mengenai asuransi sehingga beliau dapat menerima saya dengan baik. Ok, tanpa panjang lebar berikut adalah kesaksian langsung dari Ibu Runi nasabah kami yang telah menjadi sahabat saya:

“Saya termasuk orang yang sadar akan asuransi, memilih asuransi untuk mengalokasikan resiko finansial (back up) agar tidak mengganggu cashflow yang ada. Untuk itu saya sangat teliti dalam memilih provider asuransi. Sampai akhirnya saya menemukan www.asuransijiwaku.com.

Di web tersebut, di jelaskan secara lengkap dan dapat dimengerti akan arti asuransi dan juga benefit yang di dapat. Respon yang di berikan agen nya pun cepat, saat bertemu mas Yuhandi (agen) dijelaskan kembali,dan  tidak hanya menjual produk yang ditawarkan, tetapi juga mendengarkan kebutuhan dan tujuan saya dalam memilih asuransi.

Overall, thanks to Mas Yuhandi dan Sequis life yang sudah assist saya untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang terbaik untuk ibu saya, dan juga telah memberikan pelayanan yang baik dalam menjelaskan dan memberikan arahan mengenai program asuransi yang tepat untuk ibu saya.”

Best luck and Success J

Runi

Terima kasih Ibu Runi untuk kesaksiannya, semoga hal ini dapat menjadi bahan bakar kami agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk seluruh nasabah kami, karena tanpa anda semua, kami bukanlah siapa siapa.

Butuh informasi asuransi kesehatan terbaik? silahkan baca tips memilih asuransi kesehatan cashless Untuk konsultasi langsung mengenai “asuransi kesehatan terbaik” silahkan hubungi kami di 081314154684 biaya pertemuan pertama adalah tanggung jawab kami, selanjutnya terserah anda :)

PDF24    Send article as PDF   

Tags: , ,

3 Comments »

  • agus says:

    Selamat Sore,

    Saya ingin menanyakan tentang asuransi kesehatan untuk ibu saya yang berusia 62 th, apakah ada asuransi kesehatan yang mengcover biaya rawat inap RS / rawat jalan, jika ada biasanya premi per bulannya berapa ya?
    Mohon informasinya

    terima kasih

  • Yusak Hermanto says:

    Saya sarankan untuk orang tua kita yg sdh lanjut (max 65 Th) bisa menggunakan asuransi jiwa Sequislife. Karena hanya Sequislife yang memberikan cover perlindungan jiwa dan penggantian biaya perawatan RS utk nasabah yg berusia di atas 55 th (krn asuransi lain pada umumnya usia tsb). Dan masih banyak lagi keunggulan Sequislife dibanding asuransi lainnya. Sudah Banyak Buktinya!

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.