Home » Testimoni

Asuransi Kesehatan Sequislife Kesaksian Ibu Lia

Submitted by on September 23, 2013 – 1:53 pm | 3,538 views

Asuransi kesehatan sequislife LiaAwalnya saya masih bingung mencari asuransi untuk diri saya, dan saya coba browsing melalui internet demi mencari yg sesuai dengan keinginan saya. Setelah beberapa hari mencarinya, akhirnya saya mendapatkan asuransi yang saya cari selama ini yaitu Sequislife.

Lalu setelah saya bertemu dengan agent yang pegang saya dan beliau banyak menjelaskan kepada saya dan beberapa rekan kerja saya juga. Saya sangat puas dengan penjelasan yang diberikan kepada kami dan setiap pertanyaan yang kami ajukan dapat dijawab sehingga benar-benar akhirnya saya yakin untuk bergabung dengan Sequislife.

Lalu saya coba untuk menjelaskan kepada pimpinan kami tentang Sequislife dan ternyata beliau langsung setuju, maka dengan demikian perusahaan kami pun memutuskan untuk bergabung dengan Sequislife. Dan sekarang saya sudah 3 tahun bergabung dengan asuransi Sequislife.

Pada suatu hari tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2013 sekitar pukul 12.00 WIB tanpa disengaja saya mengalami kecelakaan bersama rekan kerja saya saat selesai membeli makan siang yang jaraknya tidak jauh dari kantor saya.

Saya dan rekan kerja saya mengendarai sepeda motor n kita pun ditabrak oleh pengendara lain, karena keadaan saya saat itu terlihat sangat lemas dikarenakan kepala saya mengalami cedera akibat terbentur aspal jalanan.
Saat itu teman komunitas saya kebetulan lewat saat kejadian itu dan melihat saya hanya diam terduduk dijalanan bersama rekan saya.

Lalu teman saya membawa saya dan rekan kerja saya ke salah satu rumah sakit terdekat saat itu.
Selang beberapa menit kemudian rekan kerja saya yang lain menghampiri kami di RS tersebut lalu menghubungi agent asuransi Sequislife yang megang kami.

Saya sangat puas sekali karena agent saya tersebut langsung meluangkan waktunya secepat mungkin menuju ke RS tersebut. Lalu beliau mengambil alih untuk mengurus segala keperluan kami saat itu. Kami hanya memberikan kartu Sequislife dan saat itu juga kami langsung ditangani lebih lanjut dimana dengan kondisi kepala saya yg terlihat membesar dan harus segera CT Scan untuk mengecek lebih lanjut.

Tanpa berbelit-belit dan sama sekali tidak menyusahkan kami sebagai klien Sequislife sehingga semua proses administrasi sangat lancar dan semua juga biaya di RS bahkan obat ditanggung oleh Sequislife tanpa sedikitpun dikenakan kepada kami dan sampai kami bisa diizinkan kembali kerumah pun sangat tidak dipersulit.

Selang beberapa hari pasca kecelakaan masih ada terasa sakit yang sangat sedang saya alami dibagian tulang ekor belakang saya.
Lalu saya kembali ke RS tersebut dan saya pun diperiksa oleh dokter spesialis, beliau pun memperbolehkan saya pulang dan memberikan beberapa obat.

Biaya saya rawat jalan tersebut pun dengan sangat mudah saya mengklaim ke Sequislife tanpa harus bersusah payah, cukup mengisi form dan memberikan semua kwitansi pembayaran serta rekening saya.

Tidak memakan waktu yang sangat lama dan masih taraf normal saya pun mendapatkan kembali uang saya.
Saya sangat puas sekali atas pelayanan dari pihak Sequislife. Dan saya sangat semangat menceritakan kepada keluarga dan teman-teman saya lainnya atas kinerja Sequislife yang saya sudah mengalaminya sendiri.
Maju terus Sequislife.. I Love Sequislife…

Lia

Mau tahu lebih lanjut tentang asuransi kesehatan Sequislife seperti yang dimiliki oleh ibu Lia, silahkan hubungi kami di 081314154684 pin BB:224D4D35 atau email ke info@asuransijiwaku.com

en.pdf24.org    Send article as PDF   

Tags:

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.