Home » Asuransi Kesehatan, Produk & Jasa

"Asuransi Kesehatan Perorangan" untuk Wiraswasta

Submitted by on August 25, 2009 – 8:15 am 48 Comments | 19,258 views

asuransi kesehatan perorangan1 150x150 "Asuransi Kesehatan Perorangan" untuk WiraswastaAsuransi kesehatan perorangan sangat diperlukan bagi anda sebagai seorang wiraswasta,  karena bagi anda yang menjalankan usaha sendiri tentu berbeda dengan mereka yang bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan karena biasanya karyawan suatu perusahaan (terutama perusahaan yang besar dan mapan) biasanya memperoleh fasilitas asuransi kesehatan dari kantor tempat mereka bekerja, sehingga mereka tidak terlalu khawatir untuk masalah biaya perawatan rumah sakit ketika kesehatan mereka terganggu, karena semua biaya atau sebagian besar biaya perawatan rumah sakit akan ditanggung oleh asuransi kesehatannya.

Selain itu seorang karyawan juga mempunyai penghasilan yang relatif tetap setiap bulannya sementara anda yang menjalankan usaha sendiri tentu penghasilan setiap bulan nya tidak menentu, kadang lagi banyak ya bisa banyak banget tapi ketika lagi sepi mungkin bisa ngak ada penghasilan sama sekali.

Untuk itu disinilah peranan “asuransi kesehatan perorangan” harus di manfaatkan karena seperti anda ketahui asuransi adalah tempat anda mentransfer resiko anda secara halal termasuk resiko dalam hal kesehatan anda, yang berarti anda menyisihkan sebagian kecil dana anda untuk hal hal tak terduga dalam hal ini adalah resiko kesehatan anda di kemudian hari.

Anda tentu selalu berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran anda, tetapi ketika kesehatan anda terganggu minimal anda punya pegangan “asuransi kesehatan perorangan” yang akan menanggung semua biaya anda mulai dari ketika anda sakit hingga anda keluar dari rumah sakit, bahkan ada perusahaan asuransi yang memberikan fasilitas semua biaya perawatan setelah keluar rumah sakit ditanggung oleh “asuransi kesehatan perorangan”, iya betul semuanya sesuai tagihan hingga maksimum 90 hari setelah keluar rumah sakit.

Fasilitas yang diberikan oleh “asuransi kesehatan perorangan” seperti ini tentu sangat cocok bagi anda, karena bisa jadi ketika penghasilan anda sedang seret dan tidak menentu anda mengalami gangguan kesehatan?  jika anda tidak memiliki asuransi kesehatan pasti akan cukup merepotkan anda dan keluarga anda tentunya, dan anda tentu tidak ingin menyusahkan istri atau anak anda bukan ? apalagi sampai mereka harus memelas meminta bantuan orang lain ?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “asuransi kesehatan perorangan” ini anda dapat menghubungi kami di info@asuransijiwaku.com atau dengan meninggalkan komentar anda dibawah ini, atau dapat juga menghubungi kami langsung di nomor 081314154684, bagi anda yang menghubungi kami akan kami berikan konsultasi selama 30 menit senilai Rp. 300.000,- secara gratis plus bonus souvenir menarik terbatas untuk 100 orang pertama.

Create PDF    Send article as PDF   

Tags: ,

48 Comments »

  • candra patria permana says:

    hallo saya seorang wiraswasta, sudah berkeluarga istrui saya sedang hamil 3minggu jalankira2 asuransi yg cocok bwt saya yg spt bagaimana? bisa minta tolong kasih tau saya bagaimana simulasinya tidak?dan apakaha asuransi ini mencapkutp rawat jalan?dan sama dengan asuransi karyawan? trims untuk infonya

  • Herdi says:

    met siang admin..
    saya juga (klo boleh) minta dong penjelasannya tentang asuransi perorangan..
    saya sudah beristeri dan mempunya 3 anak…
    mohon penjelasannya..Berapa preminya..bla bla bla…
    thanx sebelumnya admin…

  • ira says:

    selamat siang ….

    Saya seorang karyawati umur 37 tahun dengan 2 anak umur 10 dan 7 tahun, tetapi saya tidak dicover asuransi apapun dari kantor dan tidak ada penggantian biaya pengobatan untuk saya dan anak2 saya, suami saya seorang wiraswasta yang tidak tentu penghasilannya. Kalau boleh saya minta saran kira2 asuransi apa yang terbaik buat saya sekeluarga yang mencakup kesehatan, pendidikan dan tabungan untuk pensiun kami… dengan premi yang tidak terlalu berat dll. Terima kasih sebelumnya…

    • admin says:

      Terima kasih atas comment nya Ibu Indira,
      Sebenarnya di Indonesia saat ini cukup banyak penawaran berupa paket asuransi jiwa plus kesehatan sekaligus dapat bermanfaat untuk dana pensiun ataupun pendidikan (biasa dikenal dengan istilah unit link)

      Premi yang ditawarkan memang cukup variatif tergantung dari program yang diambil, untuk premi yang tidak terlalu berat kami sarankan ibu dapat mencoba Protector Plus, karena premi dimulai dari Rp. 250.000 perbulan.

      Sebagai saran tambahan ibu dapat menghubungi orang yang kompeten untuk memberikan saran saran keuangan secara gratis dengan format sms ketik spasi spasi kirim ke 081314154684.

      Demikian penjelasan singkat dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

      Regards,
      Info@asuransijiwaku.com
      081314154684

  • dilla says:

    selamat malam,

    saya mau tanya apakah asuransi ini ada rawat jlnnya dan klaim pakai sistem apa?

  • ihsan says:

    Dear Info Asuransi,
    Mohon penjelasan untuk menjadi peserta asuransi perorangan dengan status Anak 3 berapa preminya dan RS di Jakarta Timur mana saja yang menjadi rekananannya.
    Tks/M Ihsan Satriawan

  • haryoko says:

    Saya wiraswasta, umur 48 tahun, isteri 38 tahun, anak 1 berumur 2 tahun. Mohon informasi asuransi kesehatan perorangan yang tepat bagi keluarga saya, berikut ilustrasi preminya.

    Terimakasih.

  • yeri noviani says:

    lau tuk provider yg di bandung…rmh sakit mana aja ya?

  • Rahmat says:

    Mohon info lengkapnya

  • rina says:

    di banda aceh sudah ada belom rumah sakit yang bekerjasama dgn asuransi ini

  • Purnomo says:

    Saya Karyawan umur 39 tahun dengan anak 2 (4.5 dan 8 tahun) untuk masalah kesehatan dicover 100% oleh perusahaan. Saya ingin mempersiapkan asuransi kesehatan setelah Saya pensiun. Bisa tolong informasinya ke alamat email Saya. Salam

  • Alfiandri Bahar says:

    Siang,
    Saya seorang Pria karyawan swasta umur 38 thn, mempunyai 1 orang istri umur 35 Thn, Anak perempuan umur 4 thn, anak laki-laki umur 2 tahun,
    Saya sekeluarga ingin masuk asuransi kesehatan klaim rawat inap sistem cashless (kartu), bagaimana caranya

    Wassalam

    Alfian

  • nurhayati says:

    Hallo

    Mohon informasi lengkap tentang Asuransi Kesehatan untuk Wiraswasta.

    Saya, wanita, umur sekarang 57 tahun.

    Terima kasih

    Nurhayati

  • yeni says:

    Selamat siang,
    saya karyawati di perusahaan swasta. Saya ingin mengikuti asuransi persalinan. Asuransi apa yang cocok untuk saya? terima kasih

  • rega says:

    saya seorang wirausaha dan mempunyai istri yang sedang hamil 3 bulan… kira2 asuransi yang cocok buat saya apa yah? apa kah asuransi tersebut bisa menanggung keluarga saya juga…
    terus saat ini rekan bisnis saya ada 2 org dan berencana untuk diasuransikan juga… nah produk asuransi yang cocok apa yah?

    mohon informasinya…
    terima kasih sebelumnya…

  • Andi says:

    mohon info untuk asuransi kesehatan perorangan untuk saya 49th, istri 45th dan anak laki2 15thn

    wass
    andi

  • Beni Paulus says:

    Saya pegawai swasta 21 Okt 1975 istri umur 25 tahun + anak umur 8 hari, tolong info tabel premi per orang perbulan serta manfaatnya & terhitung mulai kapan bisa klaim asuransinya. Thank’s

  • Andrie says:

    Admin mau tanya, saya pengguna asuransi kesehatan tapi ada kekecewaan ketika saya menggunakannya, memang baru mulai mengikuti asuransi tersebut tapi ketika saya ajukan klaim sangat lama hampir 1/2 hari menunggu kepastian di terima dan di tolak dan menggunakan reimbursh.
    Sebelumnya saya juga tergabung di asuransi yang dalam hal rawat jalan dan rawat inap ditanggung dengan sistem cashless tapi itu waktu masih bergabung dengan orang tua saya tapi sekarang perusahaan tempat orang tua saya sementara tidak menggunakan itu.
    Yang saya ingin tanyakan jenis produk asuransi dan perusahaan asuransi apa untuk rawat jalan dan rawat inap ditanggung dengan sistem cashless tapi perorangan atau keluarga?
    Kemudian untuk program diatas apakah termasuk program investasi atau hanya asuransi kesehatan saja?
    Terakhir apak untuk keunggulan dua poin diatas, apakah ada preminya yang diantara 250-500rb/bulan

    Wass

    Andrie

  • andri heryadi says:

    Selamat Sore,
    Saya (laki-laki) berusia 36 tahun tidak merokok, TB/BB : 170/103
    Pada saat browsing ketemu dengan SAVING PLUS Program Asuransi Pensiun Sejahtera (Premi per bulan Rp.500.000, Rp 1.000.000 dan Rp. 2.000.000), dengan alamat kontak email ini, namun ada sedikit pertanyaan yaitu sbb:
    1. Boleh tahu nama Perusahaan assuransinya?
    2. Apabila saya memberi kepastian, bahwa saya tidak akan claim untuk manfaat Rawat Inap dan Rawat jalan (Cashless) sampai dengan usia saya 55 tahun (bisa dicantumkan dalam POLIS), berapa besar perubahannnya untuk (Mengingat kepastian yang saya sebutkan di atas:
    a. Premi yang harus dibayar? Apakah bisa berkurang?
    b. Jika Premi tidak bisa berkurang, apakah manfaat (semua manfaat) dan dana investasi bisa bertambah?

    Catatan :
    Saya pemegang polis Asuransi dengan unit link, dalam 3 tahun kedepan preminya selesai)

    Demikian,
    Andri Heryadi

  • Herry says:

    ika saya dan keluarga ingin mendapatkan perlindungan kesehatan, khususnya untuk pengobatan rawat jalan, pengobatan dokter & dokter spesialis serta fasilitas IGD, tidak termasuk rawat inap, karena untuk rawat inap telah dicover oleh fasilitas kantor.

    Apakah ada produk asuransi kesehatan yang mengelola seperti itu?

    Usia saya 45 tahun, istri saya 39 tahun, dan anak saya 15 thn & 11 thn.
    jika ada bagaimana perhitungan preminya?

    terimakasih.

    salam,

  • Setiawan says:

    Selamat Pagi,
    Saya (laki-laki) berusia 49 tahun berminat untuk membuka polis asuransi kesehatan, dengan mengikutkan :

    1. istri, umur 41
    2. Anak Laki : 16 tahun
    3. Anak perempuan : 15 tahun

    Semua dalam keadaan sehat dan tidak merokok.
    Selama ini ditanggung perusahaan.

    Mohon alternatif asuransi kesehatan yang menanggung:
    - penyakit kritis
    - rawat inap
    - sampai usia 80 tahun bagi saya dan istri
    - sampai usia 35 tahun bagi anak2
    - sekaligus investasi

    terima kasih atas perhatian anda.

    Salam,
    Setiawan

  • Chairul says:

    Saya mau ikut asuransi kesehatan yang mengcover biaya
    rawat jalan, rawat inap, IGD, dan biaya lainnya selama sakit dengan sistem cashless. usia saat ini 50 tahun, asuransi untuk saya sendiri. Mohon dikirimkan tabel angsuran beserta syarat-syarat dan RS Provider yang berada
    di Baturaja Palembang, Medan, Solo dan Jakarta ke email saya. Prosesnya berapa lama dan jika di Palembang adakan CP yg bisa saya hubungi ?

    Terima kasih.

  • heru says:

    selamat siang ….

    Saya seorang karyawan umur 36 tahun dengan istri usia 28 tahun, 1 anak umur 4 , tetapi saya tidak dicover asuransi apapun dari kantor dan tidak ada penggantian biaya pengobatan untuk kami. Kalau boleh saya minta saran kira2 asuransi apa yang terbaik buat saya sekeluarga yang mencakup kesehatan, pendidikan dan tabungan untuk pensiun kami… dengan premi yang tidak terlalu berat dll. Terima kasih sebelumnya…

  • Dwi Ana Riawidianti says:

    Saya karyawati 47 tahun, asuransi docover 100 % oleh perusahaan. Saya butuh ilustrasi rawat jalan dan rawat inap untuk usia setelah saya pensiun nati.( 55 tahun ke atas) Mohon penjelasannya. Dan ilustrasi premi nya. Terimakasih

  • indratmojo says:

    selamat siang

    saya pris 42 tahun.. wiraswasta. ayang dr 2 orang anak 2.5 tahun dan 1.5 tahun..dan istri 26 tahun…mohon diberikan simulasi untuk asuransi keluarga kami.. sebagai tambahan info.. anak saya yang pertama hrs menjalani operasi hypospadia.. Apakah operasi tersebut si cover oleh asuransi? klo tidak di bagian mananya yang di cover? (Tindakan/dokter/ruangan/laboratorium/obat/perawatan ?) mohon info ke email kami ya..

    Terima kasih..
    Indratmojo

  • Yakin says:

    Salam,

    saya pria berumur 30th, akan menikah dengan calon wanita yang berumur 27th.

    saya membutuhkan asuransi kesehatan yang mengcover rawat jalan, rawat inap, IGD, dan biaya lainnya selama sakit dengan sistem cashless.

    calon istri saya membutuhkan asuransi kesehatan yang mengcover rawat jalan, rawat inap, IGD, dan biaya lainnya selama sakit dengan sistem cashless. (yang terpenting mengcover biaya melahirkan baik normal maupun caesar, dan biaya2 lainnya setelah melahirkan)

    1. Mohon diinformasikan asuransi kesehatan yang cocok buat kami
    2. Apakah asuransi kesehatan ini murni, atau nyampur dengan program investasi ??? mohon penjelasan
    3. Mohon dibuatkan ilustrasinya ….

    Terima kasih banyak…

  • evi says:

    dear admin,

    saya dan suami terbilang bekerja wiraswasta krn bekerja bersama keluarga. kami membutuhkan informasi lebih jauh mengenai asuransi kesehatan cashless rawat jalan, kehamilan dan penyakit kritis terbaik yg cocok untuk kami. suami berusia 35 tahun dan saya 30 tahun.

    mohon ilustrasinya.

    terima kasih

  • rizki says:

    saya seorang pegawai, tetapi istri tidak masuk cover asuransi. bagaimana jika saya ingin ikut serta dalam asuransi melahirkan tetapi istri saya telah hamil 8 minggu?

  • uun says:

    Saya seorang karyawan berumur 37 tahun dengan 3 anak (berumur 7, 6 dan 2 tahun)dan , isteri saya seorang wiraswasta yang tidak tentu penghasilannya. Saya tidak dicover asuransi apapun dari kantor dan tidak ada penggantian biaya pengobatan untuk saya dan anak2 saya.
    Saya minta saran kira2 asuransi apa yang terbaik buat saya sekeluarga yang mencakup kesehatan (rawat inap & rawat jalan) dengan premi yang tidak terlalu berat dan bagaimana persyaratannya? Terima kasih

  • anjar says:

    ika saya dan keluarga ingin mendapatkan perlindungan kesehatan, khususnya untuk pengobatan rawat jalan, pengobatan dokter & dokter spesialis serta fasilitas IGD,termasuk rawat inap,

    Apakah ada produk asuransi kesehatan yang mengelola seperti itu?

    Usia saya 37 tahun, istri saya 33 tahun, dan anak saya 8 thn & 5 thn.
    jika ada bagaimana perhitungan preminya?

    terimakasih.

  • Muhamad irfan says:

    saya seorang pekerja di perusahaan tapi perusahaan ini tdk menyediakan/mefasilitasi dg asuransi,bagaimana cara membuat asuransi kesehatan untuk saya dan keluarga saya?tks

  • dono says:

    saya wiraswasta, 33thn, istri 30thn, anak 4thn. tlg kirimkan asuransi kesehatan buat saya beserta anak istri, trims

  • Rony Tobing says:

    Pak Saya ingin mendapatkan informasi Asuransi Kesehatan untuk keluarga, saya wiraswasta baru berhenti dari pekerjaan dan sedang merintis usaha

    Saya berumur 42 tahun, isteri 38 tahun
    anak saya 2 putri, yang pertama 9 tahun dan yang kedua 10 tahun

    Terima kasih

    Rony

  • taryono says:

    Mohon Informasi nama saya Taryono 62 tahun wiraswasta mau ikutan assuransi kesehatan yang bisa mengcover kesehatan dg cashless sampai umur lanjut sekali,assuransi perorangan apa dan berapa biaya yang harus dibayarkan untuk premi bulannya terimakasih

  • Dora Novia says:

    Mo nanya..sy lagi nyari asuransi kesehatan perorangan untuk saya dan anak2 (2 anak).
    Inginnya yang punya benefit, rawat inap, rawat jalan (tanpa syarat2 khusus) dan rawat gigi.
    Apakah ada asuransi kesehatan yang seperti saya inginkan itu?
    mohon info nya ya..makasih

  • ary says:

    Saya seorang karyawati umur 34 tahun, suami 41 tahun dengan 2 anak umur 10 dan 1 tahun, tetapi saya mempunyai jamsostek untuk saya, suami dan anak2 saya, suami saya seorang wiraswasta yang tidak tentu penghasilannya. Perlu diketahui fasilitas jamsostek hanya bisa digunakan di klinik dan rumah sakit rujukan yang ditunjuk dan bukan dokter specialis. Kalau boleh saya minta saran kira2 asuransi apa yang terbaik buat saya sekeluarga yang mencakup kesehatan baik rawat jalan maupun inap rumah sakit di Semarang dengan hanya menunjukan kartu asuransi saja sudah dapat dilayani. selain itu juga untuk asuransi pendidikan dan tabungan untuk pensiun kami… dengan premi yang tidak terlalu berat dlldan sekalian untuk investasi. Terima kasih sebelumnya…

    mohon proposal, dan solusinya kami tunggu

  • vera says:

    saya single. peg. BUMN dan sudah memiliki asuransi dr kntr..sedangkan org tua sy wirausaha umur 62 thn (ayah), 56thn (ibu)..saya ingin mengansuransikan beliau..Saya mau mengikutkan beliau asuransi kesehatan yang mengcover biaya
    rawat jalan, rawat inap, IGD, dan biaya lainnya selama sakit dengan sistem cashless.Mohon dikirimkan tabel angsuran beserta syarat-syarat dan RS Provider yang berada
    di solok (sumbar) ke email saya. Prosesnya berapa lama?adakan CP yg bisa saya hubungi di daerah tsb?

    trmksh..

  • hardyan says:

    saya usia 32th mau ikut asuransi kesehatan tapi yang mengcover semua ada ga?..saya punya anak satu usia 4 th dan istri usia 27th tapi yang mengcover persalinan juga ya..
    trimakasih

  • indriasari says:

    Saya Indri wiraswasta 35 tahun, anak 3 mohon diemail brp premi tahunannya, manfaat dll thanks

  • arief says:

    saya berusia 29…mempunyai usha skala kecil…memiliki istri dan 1 orang anak berusia 10thn.asuransi apa yg memiliki premi terendah namun mengcover kesehatan dan kematian…terimakasih

  • Julfi Jalal says:

    Mohon dihitung kan besar premi dan mamfaat yang diterima untuk perawatan berobat jalan dan rawat PAKAI KARTU (CASHLESS) untuk saya 56 th dan istri 56 tahun dengan masa tanggung sampai umur 75 tahun terima kasih

  • Yans says:

    minta info untuk asuransi kusus Rawat jalan ada atau tidak ?

  • arifiansah says:

    saat ini usia saya akan masuk 37 thn. 1 istri usia 35 dengan 2 orang anak ( 6 dan 3 ). Pekerjaan wiraswasta dengan 5 karyawan harian. Asuransi yang pas untuk karyawan harian apa dan bagaimana preminya ? Saya mau yang tahunan. Dan untuk saya sendiri berapa premi untuk 4 jiwa ? Rumah sakitnya bebas atau rujukan ( RS yang bekerjasama saja )

  • ahmad says:

    hallo bapak admin, saya (40 thn) adalah wiraswasta yang tidak menentu (serabutan). saya ingin mempunyai asuransi kesehatan perorangana minimal buat saya sndiri. mohon penjelasan mendetailnya produk & premi tentang asuransi kesehatan.

    terima kasih

  • leni says:

    sore…
    sy sedang mencari asuransi pendidikan plus ada kesehatan, syukur2 ada rawat jalannya.. minta ilustrasinya dong, misalkan bulanannya 300rb.. oya, ini unit link atau bukan ya??
    makasih..

  • jane says:

    hallo min…
    mo tanya nih,ada gak sc asuransi jiwa perorengan yg mengcover kehamilan
    soalnya kayaknya semua corporate dc..
    trus asuransi dgn premi yg gak terlalu mahal,tp skaligus bs untuk rawat jalan..
    soalnya selama ini asuransi perorangan yg ada cm untuk rawat inap aja

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

Spam Protection by WP-SpamFree