Home » Asuransi Kesehatan, Featured, Produk & Jasa

Asuransi Kesehatan, Perlu Ngak Ya?

Submitted by on March 8, 2009 – 2:52 pm One Comment | 6,107 views

asuransi-kesehatan11Asuransi kesehatan – Saya yakin setiap orang yang waras, pasti mau dan ingin selalu sehat,  berbagai upaya dilakukan oleh kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, mulai dari olahraga, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi, menghindari alkohol, mengurangi atau bahkan menghindari rokok. Tapi apakah semua itu sudah cukup? sebuah penelitian menunjukkan orang yang stress cenderung gampang terserang penyakit.

Seperti kita ketahui tingkat stress warga di perkotaan cenderung lebih tinggi dibandingkan tingkat stress di daerah, keadaan seperti hari hari ini di Jakarta  kemacetan lalu lintas, tingkat persaingan yang ketat sehingga menyebabkan tekanan dan tuntutan di dalam pekerjaan juga semakin tinggi, hal hal lain seperti kenaikan harga barang barang pokok, ancaman PHK cenderung membuat kita semakin stress.

Hal ini juga semakin diperparah dengan polusi udara yang semakin tidak karuan, jadi singkat kata hidup kita semakin beresiko terkena penyakit yang mengakibatkan kita harus dirawat di Rumah Sakit, jika hanya sakit ringan saja mungkin hal ini bukanlah masalah besar bagi kita, tapi bagaimana jika kita harus menjalani operasi?

Memang hari ini kita semua dalam keadaan sehat, tapi siapa yang dapat memastikan kondisi kesehatan kita 5 (lima), 10 (sepuluh) dan 20 (dua puluh) tahun kedepan? belum lagi biaya kesehatan yang selalu naik dari tahun ketahun, berdasarkan estimasi kenaikan biaya kesehatan di Indonesia rata rata 10% pertahun.

Jadi semakin penting bagi kita untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita dan menyediakan dana darurat jika sakit menghampiri, tapi ironisnya kita yang selama ini merasa sehat sehat saja kadang mengabaikan dan tidak menyisihkan dana darurat sehingga ketika sakit kita terkejut melihat biayanya. banyak yang mengira biaya rumah sakit itu rendah sesuai apa yang di ingatnya, tanpa tahu bahwa sudah ada kenaikan kenaikan biaya.

Pertanyaannya sekarang dimana dana darurat itu anda alokasikan? jika jawabannya Asuransi Kesehatan maka Selamat untuk anda, sekarang tugas anda cukup menjaga kesehatan tubuh anda secara maksimal sehingga kita dapat hidup sehat dalam waktu yang lama namun saat usia mulai senja ketika penyakit tidak dapat dihindari kita bisa masuk Rumah sakit dan biaya ditanggung oleh Asuransi Kesehatan.  

Tapi perlu di catat bagi anda yang sudah memiliki asuransi kesehatan, baca kembali polis asuransi kesehatan anda lihat manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan anda sebelum anda menyesal jika suatu saat nanti ketika saatnya  klaim ternyata penggantian dan perlindungan asuransi kesehatan yang diberikan tidak memadai, sehingga biaya yang harus kita tanggung sendiri jauh lebih besar.

Disinilah keunggulan Health Protector Plus Rider, hanya rider ini yang memberikan solusi lengkap untuk mengantisipasi masalah kesehatan, karena Health Protector Plus memberikan penggantian sesuai tagihan atas biaya pembedahan dan dokter, satu untuk dokter umum dan satu lagi untuk dokter spesialis yang berkunjung sehari sekali. Perlindungan kesehatan ini juga memberikan penggantian bedah pulang hari, sesuai tagihan.

Health Protector Plus Rider juga memberikan kartu kesehatan bagi anda yang dapat digunakan di Rumah Sakit Rekanan yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia sehingga jika menggunakan kartu kesehatan ini anda tidak perlu membayar uang muka yang cukup memberatkan bagi kita di saat saat darurat.

Tentang sesuai tagihan dan kartu kesehatan memang bukanlah sesuatu yang baru, sebelumnya ada asuransi kesehatan (dari asuransi umum) yang juga memberikan perlindungan sesuai tagihan. Jadi, mungkin Health Protector hebat dibandingkan dengan asuransi jiwa lain, tapi apa hebatnya dibandingkan dengan asuransi kesehatan umum lainnya?

Mari kita lihat: asuransi kesehatan umum berjangka waktu 1 tahun. Setiap tahun harus diperbaharui, dan menjadi semakin sulit ketika usia menjadi semakin tua walaupun tubuh tetap sehat walafiat. Seperti kita ketahui  semakin tua usia seseorang maka cenderung gampang dan rentan terserang berbagai macam penyakit. Karena itu, asuransi kesehatan umum tidak dapat diandalkan untuk memberikan perlindungan jangka panjang, apalagi sampai usia 75 tahun!

Kenyataan bahwa Health Protector Plus Rider memberikan nilai tambah lain, biaya rider diambil dari hasil investasi, di mana tingkat pengembalian investasinya telah terbukti tinggi selama produk ini diluncurkan, jauh lebih tinggi daripada bunga bank. Kalau Anda perhatikan rumus bunga majemuk, tentu Anda mengerti bahwa selisih bunga bukan dihitung secara linear melainkan secara eksponensial, sehingga menutupi biaya yang dibutuhkan.

Dalam istilah yang lebih sederhana: dalam jangka panjang, hasil investasinya cukup untuk menutupi semua biaya kesehatan. Di ujung periode tertentu (misalnya 10 tahun), orang dapat mengambil kembali semua dana yang sudah dikeluarkan plus bunganya. Artinya: perlindungan kesehatan menjadi GRATIS selama periode itu!

Kami menyebutnya Health Protector Power! Tentu saja, alangkah indahnya jika kita tetap sehat sampai ajal menjelang, tetapi kalau tidak bisa, kita tahu bahwa perlindungan itu tersedia dengan baik sampai tua.

Dapatkan Health Protector hanya dengan menyisihkan uang jajan anda Rp. 10.000,- saja per hari, Konsultasi Gratis hubungi sekarang juga 0813-14-15-4684.

PDF24    Send article as PDF   

Tags: , ,

One Comment »