Home » Asuransi Kesehatan, Testimoni

Asuransi Kesehatan – Ditanggung Sepenuhnya oleh Asuransi Sequis Life

Submitted by on December 4, 2012 – 10:41 pm One Comment | 7,859 views

Pengalaman Saya mengenai Asuransi Kesehatan Sequis Life

Pada awal ditawarkan masuk asuransi jiwa Sequis life saya merasa ragu, karena saya tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman yang cukup mengenai asuransi. Setelah dijelaskan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya ikut asuransi oleh agen asuransi Sequis life Bapak Yuhandi, saya memberanikan diri untuk ikut bergabung dengan asuransi jiwa Sequislife pada tanggal 16 Agustus 2010 dalam menginvestasikan sebagian penghasilan saya setiap bulannya, dengan kontrak selama 10 tahun.

Setelah 2 (dua) tahun kontrak berjalan kuping sebelah kiri saya mengalami infeksi dan mengeluarkan cairan nanah. kemudian saya memeriksakan diri ke dokter Spesialis THT di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih. Menurut diagnosa dokter, saya terkena Otitis Media Supuratif Kronik (OMSK). Dokter pun menyarankan agar saya segera dioperasi, karena apabila tidak segera di lakukan pembedahan akan mengakibatkan radang otak yang ditandai dengan sering pusing.

Pada saat itu saya bingung karena tidak memiliki dana yang cukup untuk menyetujui tindakan operasi tersebut. Namun agen asuransi saya meyakinkan bahwa total biaya pengobatan akan ditanggung seluruhnya oleh Asuransi Sequis life.

Setelah konsultasi lebih lanjut dengan agen asuransi Sequis life saya memberanikan diri mengambil keputusan untuk menyetujui tindakan pembedahan tersebut pada tanggal 29 Agustus 2012.

Terbukti pada saat masuk Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih saya tidak mengeluarkan dana apapun sebagai jaminan atau uang muka, hal ini dikarenakan asuransi Sequis life menerapkan System Cashless dan seluruh biaya perawatan selama rawat inap saya selama 5 (lima) hari ditanggung sepenuhnya oleh Asuransi Sequis life.

Saya semakin yakin dengan Asuransi Sequis life karena dapat dipercaya, pelayanannya pun cukup baik dan sangat memuaskan.

Terima kasih Sequis life.

Terima kasih kembali Ibu Sintha atas kepercayaan anda kepada kami, Semoga kami dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dan kepada nasabah kami yang lainnya.

Bapak / ibu pembaca yang budiman, itulah kesaksian nyata dari salah satu klien kami, semoga setelah membaca kesaksian ibu Sintha ini, anda menyadari betapa pentingnya memiliki asuransi kesehatan yang memberikan penggantian sesuai tagihan dengan system Cashless.

Oh ya, sebagai informasi setelah keluar dari Rawat inap, ibu Sintha masih harus melakukan rawat jalan berkali kali untuk kontrol atas sakit telinga pasca operasi dan tahukah anda biaya untuk rawat jalan ternyata juga tidak sedikit lho, kabar baiknya Sequis life masih memberikan penggantian untuk rawat jalan selama 90 (sembilan puluh) hari setelah rawat inap dan diganti Sesuai Tagihan.

Pertanyaannya, Sudahkah anda melakukan review kembali atas asuransi kesehatan anda? Apakah asuransi kesehatan anda sudah memberikan perlindungan yang maksimal? Cashless dan Sesuai Tagihan?

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di info@asuransijiwaku.com atau untuk permintaan contoh ilustrasi silahkan anda lengkapi data anda di Proposal asuransi

 

PDF24    Send article as PDF   

Tags: ,

One Comment »

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.