Home » Asuransi Kesehatan, Produk & Jasa

Asuransi Kesehatan Cashless – Tips membeli "asuransi kesehatan cashless"

Submitted by on August 23, 2009 – 8:28 am 180 Comments | 31,176 views

asuransi kesehatan cashless rumah sakit1 150x150 Asuransi Kesehatan Cashless   Tips membeli "asuransi kesehatan cashless"Asuransi kesehatan cashless” adalah asuransi kesehatan yang memberikan fasilitas Rumah Sakit Rekanan (Provider) bagi pesertanya sehingga jika peserta harus di rawat di salah satu rumah sakit rekanan maka peserta yang bersangkutan akan di rawat di Kelas kamar sesuai dengan plan yang diambil dan tidak perlu repot repot mengeluarkan uang pribadi – untuk deposit biaya kamar (yang biasanya cukup memberatkan bagi anda terutama disaat saat darurat) plus biaya dokter, obat obatan, operasi dan biaya lainnya ditanggung oleh “asuransi kesehatan cashless” hingga pasien keluar dari Rumah Sakit, sebagai peserta asuransi kesehatan cashless anda akan diberikan kartu anggota, yang cukup ditunjukkan kepada RS Rekanan.

Lantas pertanyaan selanjutnya adalah apakah semua asuransi kesehatan yang ada kartunya berarti adalah asuransi kesehatan cashless ? tentu saja tidak demikian, ada beberapa perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan kartu kepada nasabahnya tetapi jika nasabah sakit tetap harus membayar dahulu semua biaya rumah sakit untuk kemudian di reimburge kepada perusahaan asuransi, untuk itu anda sebagai calon nasabah harus jeli dan teliti sebelum membeli, pastikan kepada agen anda bahwa yang ditawarkan adalah asuransi kesehatan cashless.

Didalam asuransi kesehatan cashless juga masih ada beberapa fasilitas manfaat dan komponen biaya pertanggungan yang perlu kita ketahui, karena sebagai nasabah anda layak untuk mendapatkan yang terbaik, untuk itu berikut kami akan memberikan beberapa tips membeli asuransi kesehatan cashless :

  1. Carilah “asuransi kesehatan cashless” yang masa pertanggungannya panjang (hingga usia diatas atau lebih dari 70 tahun) karena kondisi anda justru semakin rentan dan membutuhkan biaya yang relatif besar untuk perawatan kesehatan pada saat usia anda semakin uzur.
  2. Cari asuransi kesehatan cashless yang syarat minimum rawat inapnya berlaku kurang dari 24 jam
  3. Cari yang pertanggungan biaya obat obatan sesuai tagihan, hal ini perlu mengingat setiap tahun inflasi biaya kesehatan relatif tinggi
  4. Cari yang pertanggungan biaya dokter umum maupun spesialis yang sesuai tagihan
  5. Cari yang pertanggungan biaya operasi dan tindakan pembedahan yang sesuai tagihan
  6. Pastikan biaya konsultasi medis, obat obatan sebelum dan sesudah rawat inap yang sesuai tagihan karena biasa biaya sebelum dan sesudah rawat inap cukup besar dan memberatkan anda nantinya
  7. Cari “asuransi kesehatan cashless” yang rumah sakit provider nya banyak dan tersebar di seluruh Indonesia
  8. Pastikan kepesertaan anda dalam asuransi kesehatan cashless dapat diperpanjang apapun kondisi kesehatan anda saat nanti, artinya ada perjanjian tertulis di dalam polis yang menyatakan bahwa kepesertaan anda dalam asuransi kesehatan cashless dapat diperpanjang
  9. Belilah asuransi kesehatan yang sesuai dengan gaya hidup, apabila anda lebih memilih fasilitas kamar perawatan yang baik, maka disarankan membeli produk dengan manfaat kamar yang tinggi
  10. Apabila anda lebih memilih pergi ke luar negeri untuk perawatan rumah sakit, belilah produk dengan manfaat yang paling tinggi, dengan mempertimbangkan tingginya biaya perawatan di luar negeri
  11. Untuk menghindari menanggung kelebihan biaya perawatan gunakan kamar yang sesuai dengan kelas kamar yang ditanggung oleh produk yang anda miliki
  12. Pilih asuransi kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap di luar negeri termasuk amerika, kanada dan Jepang

Demikian beberapa tips membeli “asuransi kesehatan cashless”  kali ini, semoga membantu anda yang masih bingung memilih asuransi kesehatan cashless yang cocok untuk anda dan keluarga tercinta.

Untuk bantuan info “asuransi kesehatan cashless” serta jasa konsultasi anda dapat menghubungi kami di info@asuransijiwaku.com atau melalui telepon di 081314154684, kami akan memberikan konsultasi selama 30 menit senilai Rp. 300.000,- secara gratis bagi 50 orang penelepon pertama (khusus wilayah Jabodetabek).


PDF Printer    Send article as PDF   

Tags: ,

180 Comments »

  • Brown says:

    I liked it. So much useful material. I read with great interest.

  • Arsento says:

    Хм… читаю блоги по близкой тематике, а к Вам ни разу не наведывалась.

  • betul sekali dengan sistem kartu tentu akan sangat membantu dan meringankan nasabah, karena dengan sistem reimburs akan menyulitkan nasabah saat kliem dengan banyak persyaratan

    Maksum Priangga
    http://maksumpriangga.com

  • Asuransi kesehatan sangat penting, namun umumnya asuransi kesehatan konvensional adalah:
    Bila kita tidak sakit atau tidak rawat inap dalam satu tahun, maka premi yg kita bayarkan hangus, dan tahun berikutnya harus beli lagi.
    Saya punya info asuransi kesehatan yg uang preminya tidak hangus walaupun kita tidak pernah memakai asuransi tersebut, bahkan kita mendapatkan hasil investasi, juga dapat kartu, sehingga sangat memudahkan kita bila membutuhkan.
    Iuran atau preminya juga fleksibel bisa disesuikan dgn umur dan kebutuhan masing-masing.

    Regards,

    Komang Setiabudi

  • Evi says:

    Ini perusahaan asuransi apa ya… apa menjual premi dari berbagai perusahaan asuransi?

    mohon penjelasannya… Tks

  • ayu says:

    Salam kenal,
    Saya agent Prudential yang telah disertifikasi oleh AAJI.
    Di Prudential, anda bisa mendapatkan asuransi kesehatan yang sistem provider dan atau reimburst, asuransi kecelakaan, jiwa, penyakit kritis, proteksi pembayaran premi, proteksi income dan juga tabungan yang profitnya lebih menguntungkan dibandingkan bila hanya menabung di bank. Semuanya dalam 1 polis. Bayar 1 untuk semua.
    Thanks. GBU.

  • Welly E. Ginting says:

    SEQUISLINQ PROTECTOR PLUS merupakan pilihan tepat bagi anda yang menginginkan proteksi bagi keluarga sekaligus mendapatkan hasil investasi yang menarik. Melalui perencanaan dan pengelolaan dana yang ditangani oleh para manager investasi yang professional dan handal, investasi anda niscaya berkembang dengan pesat dan aman.
    MANFAAT UTAMA :
    HASIL INVESTASI YANG SANGAT MENARIK
    FLEKSIBEL DALAM PENARIKAN DANA
    BONUS MANFAAT RUMAH SAKIT, semua biaya rumah sakit dibayarkan sesuai tagihan Dan Cashless
    Berhadiah Langsung BlackBerry Javelin Atau Gemini
    Syarat Dan Ketentuan Berlaku

  • ann says:

    @ mas komang.. menarik sekali asuransi yang anda punya.. kalo boleh tahu asuransi apa yang anda punya?
    Terimakasih.

  • sukidjo petrus says:

    Saya tertarik……
    saya laki2 berumah tangga , anak 2
    tidak merokok / minum minuman keras
    lahir 05 september 1972
    saya belum ada asuransi lain sebelumnya
    tolong buatkan saya kira2 penawaran yang dikirim via email agar dapat saya pelajari,
    atau kalau ada informasi yg belum lengkap bisa hub sy lwt email .

    thank
    sukidjo petrus

  • widya says:

    saya tertarik asuransi kesehatan buat suami saya
    nama ahmad
    lahir 27 juli 1969
    tidak merokok
    belum ada asuransi.
    Bisakah anda membuatkan ilustrasi perbagai produk sequis life yg cocok buat suami?
    juga buat saya
    nama widya
    lahir 30 juni 1975
    belum punya asuransi.
    terimakasih.

  • Welly E. Ginting says:

    SEQUISLINQ PROTECTOR PLUS merupakan pilihan tepat bagi anda yang menginginkan proteksi bagi keluarga sekaligus mendapatkan hasil investasi yang menarik. Melalui perencanaan dan pengelolaan dana yang ditangani oleh para manager investasi yang professional dan handal, investasi anda niscaya berkembang dengan pesat dan aman.
    MANFAAT UTAMA :
    HASIL INVESTASI YANG SANGAT MENARIK
    FLEKSIBEL DALAM PENARIKAN DANA
    BONUS MANFAAT RUMAH SAKIT, semua biaya rumah sakit dibayarkan sesuai tagihan Dan Cashless
    Berhadiah Langsung BlackBerry Javelin Atau Gemini
    Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Kirim kan data pribadi anda ke mburak_tengah@yahoo.com
    Kami dengan senang hati akan melayani anda

  • harris says:

    tolong kirim brosurnya ke email sy donk, thank’s

  • winahyudi says:

    MENARIK SEKALI,saya juga mohon dikirimi brosur,dan gambaran penawaran untuk saya dan istri,WINAHYUDI DAN NUNUK WAKIDAH 34 TH DAN 30 TH,sehat,tidak merokok,karyawan swasta,TERIMA KASIH

  • Anto says:

    saya tertarik dgn informasi yg diberikan..di perusahaan tempat saya ada sekitar 700org yg mengajukan pensiun dipercepat dengan biaya kesehatan dikembalikan..bisa dapat informasi bagaimana utk menjadi agen asuransi ini..many thx

  • sanny says:

    Dear Sir/Madam,

    Saya Sanny, Umur 26, Desember ini baru 27. Minta tolong kirimkan proposal dari Anda donk. Saya sih udh ada asuransi prudential, Ini kalau bisa kirimkan secepatnya. Karena sy udh dikirimkan proposal Prudential Hospital Care plan. Jadi kalo Ini lebih menarik mgkn sy akan pilih ini. thanks.

    • admin says:

      Dear Sanny,
      Proposal asuransi kesehatan cashless sudah dikirim ke email, sekilas info saja asuransi kesehatan cash plan adalah asuransi kesehatan yang penggantian hanya biaya kamar saja, sedangkan asuransi kesehatan cashless memberikan penggantian mulai dari biaya kamar, ICU, obat obatan, dokter, rawat jalan, hingga pembedahan :)

      Salam,
      Info@asuransijiwaku.com

  • debi says:

    tlg krm a/n bambang (31 agustus 71) tdk merokok.ditunggu.thy..

  • bunga says:

    Very….Nice Artikel.
    Very …Nice Website.
    I learned a lot.
    Thanks

    Professional website in 15 minutes.
    http://webforinstant.com

  • yuni says:

    suami saya 33 th, tidak merokok, gaya hidup sehat, blom memiliki asuransi kesehatan. tolong kirim proposal asuransi kesehatan yang menarik agar dia mau ikut asuransi dan menerima manfaatnya.

  • Melvi says:

    saya Melvi.umur 29thn.mohon dikirim ke email saya proposal asuransinya ya.makasih

  • Leo Edy Purwanto says:

    Dalam 1 polis investasi, Anda sudah mendapatkan proteksi kesehatan, jiwa, kecelakaan, penyakit kritis… Selain untuk investasi, tabungan juga bisa untuk biaya pendidikan putra-putri Anda dikemudian hari… Pastikan Anda berinvestasi di PRUDENTIAL.

    PRUDENTIAL
    Always Listening, Always Understanding

  • ason says:

    tlg kirimin ilustrasi ke saya.untuk anak saya MUHAMMAD AFKAR ABRISAM, umur sekarang 1 thn 11 bln. istri saya indah widyaningsih umur 30 thn melahirkan caesar dan saya sendiri 29 tahun merokok. oh ya asuransi kesehatan ini bukan asuransi yang tiap tahun harus perpanjang dan tidak hangus premikan?. terima kasih sebelumnya

  • erwin says:

    Umur saya 40 thn, saya kerja di perusahaan swasta yg tdk memiliki asuransi jiwa, bisa ga yah.. saya mendapatkan asuransi jiwa tsb…

  • Chris says:

    Bisa buatkan ilustrasi asuransi kesehatan untuk ardiansyah laki2 34 tahun tidak merokok, adryana wanita 35 tahun tidak merokok, dan anak perempuan tisha 2 tahun. Terima kasih

  • lia says:

    Sy tertarik dgn penjelasan anda tolong kirim brosur,jg proposalnya utk sy Lia 25-12-1966,Daniel 27-01-60, tidak merokok

  • Ilda says:

    Saya ilda .. sudah memiliki asuransi link dari sequis … tapi yang ingin saya tanyakan … bisa tidak asuransi saya ditambah dengan yang plus tadi karena selama ini kalau saya berobat caranya tetap dibayar dimuka dan ada beberapa dari tagihan yang tidak dibayarkan …. tapi secara nilai yang tidak dibayarkan mmg tdk signifikan .. terima kasih

    • admin says:

      Terima kasih Bu Ilda,
      Pada dasarnya fasilitas asuransi kesehatan cashless dapat ditambahkan dalam polis asuransi ibu yang sudah berjalan tentu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk proses penambahan ini jika agen ibu masih aktif silahkan hubungi beliau untuk menambahkan fasilitas Cashless ini.

      Seandainya agen ibu sudah tidak aktif, ibu Ilda dapat menghubungi kami di 081314154684 atau dengan format sms ketik TCashless [spasi] nama anda [spasi] usia anda kirim ke 081314154684

      Salam sejahtera,
      Asuransi Kesehatan Cashless

  • Hotma Rumondang Siahaan says:

    saya bingung mo pilih askes mana yg baik tuk keluarga sy, boleh dikrm proposal atas nama suami Herbert Hutapea 33 tahun kary swasta, merokok, dan atas nama anak Hezkiel Advent Ricardo Hutapea 1 thn sekalian asuransi pendidikannya kalo ada, segera ya, trims. : )

    • admin says:

      Terima kasih ibu Hotma Rumondang Siahaan,
      Proposal asuransi kesehatan untuk suami ibu dan asuransi pendidikan untuk anak sudah dikirim ke email ibu :)

      Salam,
      Asuransi kesehatan di Indonesia
      081314154684

  • Rini says:

    Saya tertarik,
    Saya wanita umur 29 thn sudah berkeluarga dan punya anak 1.
    Sehat dan tidak merokok.Tolong di buatkan ilustrasi kesehatan untuk Agus 29 thn merokok,Rini 29 thn tidak merokok dan anak saya Ardisti 3 thn. Terima Kasih :)

  • wid says:

    Hallo…boleh dong saya minta diilustrasikan u anak. Nama zulfa usia 5 th. Ortu Ciptadi 37 th, tidak merokok.thanks

  • Nancy says:

    Kira-kira ada gak asuransi untuk anak saya yang lahir 17 November 2008, kalo ada tolong kirim email ke saya ya admin.Tq

  • Narina Hakam says:

    Saya dari sebuah yayasan,kami sedang mencari asuransi untuk para karyawan kami,saya ingin bertanya : Untuk Kalimantan Selatan rumah sakit providernya cuma RS Sari Mulia?
    Maksud dari kategori rumah sakit itu apa?apakah bila RS tersebut termasuk kategori RS Bersalin berarti asuransi ini cuma untuk Biaya persalinan?

    • admin says:

      Terima kasih Ibu Narina Hakam,
      Untuk saat ini di Kalimantan Selatan memang kami bekerja sama dengan RS Sari Mulia, dan masih terus negosiasi dengan beberapa rumah sakit besar lainnya.
      RS Sari Mulia dahulu memang bergerak dibidang persalinan, namun saat ini mereka sudah melayani untuk pengobatan umum.

      Salam,
      Info@asuransijiwaku.com

  • SetiawanDN says:

    saya tingal d cepu jateng, apakah bisa? klo bs saya mnta proposalnya. Trms

  • yadi says:

    bu mohon kirim proposalnya saya tertarik dengan asuransi kesehatan zakhra umur 1 tahun 9 bulan tidak merokok ditunggu kalau mau jadi agen persyaratannya apa yah

    • admin says:

      Yth Pak Yadi,
      Terima kasih atas permintaan pembuatan proposalnya pak, untuk dibuatkan proposal kami butuh beberapa data tambahan sebagai berikut :
      1. Nama lengkap anak dan tanggal lahir
      2. Nama lengkap orang tua dan tanggal lahir
      3. Rencana premi yang ingin dicicil setiap bulan
      4. Nomor telepon dan handphone

      Persyaratan menjadi agen:
      1. Fotocopy KTP
      2. Pas foto 3×2 2 lembar
      3. Materai Rp. 6.000 2 lembar
      4. Fotocopy rekening tabungan – untuk transfer komisi :)

      Demikian penjelasan singkat dari kami, atas perhatian dari pak Yadi kami ucapkan terima kasih.

      Salam sejahtera,

      Info@asuransijiwaku.com
      081314154684

  • richard says:

    tolong buatin dong illustrasi asuransi kesehatan dan investasi untuk keponakan saya
    nama : zeva
    lahir: 24 mei 2007
    untuk yg investasi, premi per/bulannya yg 300 ribu aja
    trus yg untuk kesehatan coba kasih beberapa alternatif premi yg harus dibayar dan manfaat masing2 nya..
    terimakasih ya..

    -richard-

  • DSU says:

    Wah, menarik sekali artikel dan produk cashless ini?

    Dimana cara mendapatkannya?
    atau mungkin bisa diemail penawaran ke saya?

    thanks ya..ditunggu penawaran menariknya :)

  • Yoan says:

    minta dikiririm ilustrasi
    saya wanita
    25 tahun

  • Thomas says:

    nama : Bangkit
    tgl lahir : 20 mei 1982

    saya tertarik sekali dengan cashless ini…
    Apakah sequis life menyediakan pembayaran obat sesuai tagihan juga?
    Jika iya, bolehkah Bapak buat ilustrasi sequis life cash less?
    Premi sekitar 200 ribuan…thanks

  • piet says:

    tlong kirimkan proposal asuransi kesehatannya pak, saya 33 thn, perokok, orangtua riwayat DM, istri 33 thn, dng ortu riwayat DM, anak umur 4 tahun…

    terimkasih..

  • Soleman says:

    Sangat menarik sekali asuransi kesehatan cashless ini.
    Mohon kirimkan brosurnya ke alamat emailku.

    Umur saya 34 tahun, sudah berkeluarga dengan satu anak.
    Saya tunggu brosur dari anda. Thanks

  • Erawan says:

    Saya juga tertarik dgn asuransi kesehatan cashless, karena saya wiraswasta dengan hasil pendapatan yang tidak tetap. Saya berusia 38 tahun, berkeluarga dgn seorang istri usia 35 tahun, berdomisili di Makassar. Mohon informasinya, asuransi apa yang tepat, berapa preminya, dan jangkauan wilayah dan jenis pelayanannya, terima kasih.

  • Yustin says:

    Pak, saya tertarik dengan asuransi tersebut, minta tolong dikirim brosur serta ilustrasi perhitungannya. Saya tinggal di Bekasi, umur 38 tahun, tidak merokok, tolong dihitungkan ilustrasi : jika biaya kamar perhari 400 rb, serta semua biaya (dokter, tindakan, obat) tertanggung, premi bulananannya berapa ?

    Terimakasih
    yustin

  • ari says:

    Saya ada karyawan 30-an orang, Butuh asuransi kecelakaan dan rawat inap/kesehatan.
    Namun karyawan tersebar di beberapa daerah ( Jawa tengah ).
    Mohon diberi simulasi premi pertahun, untuk pertanggungan meninggal 25jt, rawat inap sehari 200-300 rb dsb.

  • shely says:

    saya tertarik dengan sequislinq protector plus, tolong kirimkan proposal buat saya tgl lahir 6-4-1978,suami tgl lahir 18-8-1973 dan anak saya lahir tgl 30-10-2008, makasih.

  • uci says:

    tolong dong brosur n ilustrasinya untuk saya, 29 th, tgl lahir 16 agustus 1981.karyawan swasta, tidak merokok. dan anak saya mufiid,19 mei 2007. terima kasih

  • andre morano says:

    pak saya ingin ilustrasi asuransi sequislife yg scholar plan donk untuk dana pendidikan anak saya
    nama saya andre morano
    tgl lahir 16 mei 1978 (usia 32th)
    tidak merokok
    karyawan swasta

    nama anak abigail
    tgl lahir 7 juni 2009

    mohon dibuatkan ilustrasinya dgn premi yg kecil aja yah pak..dan manfaat apa saja yang saya terima (klo bisa kesehatan dan jiwa untuk istri/anak saya)

    terima kasih

    andre morano

  • Totom says:

    Tolong kirim ilustrasi asuransi kesehatan (rawat jalan & inap) sekalian asuransi kecelakaannya keeamil saya.

  • uut says:

    Mohon dapat dikirimkan ilustrasi asuransi kesehatan dgn premi yg kecil, serta manfaatnya, krn sy ga paham tntg asuransi, untuk ibu saya
    nama: nurhayati
    ttl: jakarta, 10 september 1960

  • Rahmi says:

    Dear Sequislife,
    Mohon kirimkan ilustrasi untuk asuransi kesehatan pribadi untuk saya, 30/P/tidak merokok. sekalian tolong infokan premmi bulanan / tahunan nya.. Lalu saya juga perlu info untuk asuransi jiwa, apakah bisa digabung atau dipisah dgn asuransi kesehatan ini untuk benefit terbaik. terimakasih

  • naning says:

    saya 29 tahun
    belum ada asuransi di manapun
    tidak merokok
    karyawan swasta

    suami 30 tahun
    belum ada asuransi juga
    tidak merokok

    anak tertua 3 tahun
    anak terkecil 3bulan

    mohon dibuatkan ilustrasinya dgn premi yg kecil aja yah pak..dan manfaat apa saja yang saya terima (klo bisa kesehatan dan jiwa untuk suami/anak saya)

    terima kasih

  • gildas says:

    Mohon masukannya.. saat ini saya mengikuti asuransi kesehatan di salah satu asuransi yang ada di Indonesia. Setelah 2 thn saya dibiayai untuk melakukan medical check up, dan hasilnya saya mengidap kelainan darah. Pihak asuransi menawarkan saya untuk melakukan “exclusion” dimana saya tidak akan ditanggung selama satu tahun. Atau saya bisa mengambil uang saya bila tidak melakukan “exclusion”. Mohon penjelasannya lebih detail mengenai exclusion? dan apakah di setiap perusahaan asuransi dikenakan persyaratan seperti ini?
    Bagaimana saya harus menyikapinya, apakah saya harus pindah ke perusahaan asuransi yang lain?
    mohon bantuannya..terima kasih

    • admin says:

      @ Yth Gildas,
      Terima kasih atas pertanyaan anda, pertama tama kami ucapkan Selamat kepada anda karena telah terproteksi dan pengajuan “asuransi kesehatan” anda telah disetujui walaupun anda di duga memiliki “kelainan darah”

      Pada prinsipnya Exclusion atau pengecualian akan diberikan oleh tim underwriting jika mereka menilai resiko tersebut memiliki “potensi” yang berarti dapat timbul sewaktu waktu.

      Pengecualian itu sendiri ada 2 macam, yang sifatnya temporary dan permanent. dari pertanyaan anda dapat disimpulkan bahwa tim underwriting memberikan temporary exclusion selama 1 tahun kepada anda.

      Yang perlu anda lakukan menyikapi exclusion ini adalah:
      1. Jika anda menyetujuinya, sebelum menandatangani surat pernyataan exclusion baca dan pastikan bahwa exclusion ini adalah benar temporary (hanya satu (1) tahun) sesuai dengan pernyataan lisan dari agen anda.

      2. Jika tidak menyetujuinya, jangan menandatangani surat pernyataan exclusion dan minta segera diproses pembatalan pengajuan “asuransi kesehatan”, dan biasanya uang premi yang telah anda setorkan akan dikembalikan ke rekening Bank anda dalam beberapa hari ke depan.

      Saran saya, jika memang anda “merasa” memiliki riwayat kelainan darah maka temporary exclusion tidak menjadi masalah, karena hanya 1 tahun saja, toh setelah itu semua klaim asuransi kesehatan anda yang berhubungan dengan kelainan darah akan diganti 100%
      tetapi jika anda masih ragu dengan “vonis” ini, anda dapat mencari alternatif “asuransi kesehatan” lain, tapi jangan buru buru membatalkan pengajuan yang sudah berjalan namun pastikan ke agen anda berapa hari masa tenggang “penawaran exclusion” ini batal. sehingga anda memiliki waktu untuk mencari alternatif lain.

      Demikian tanggapan dari kami, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan menerima atau menolak exclusion ini.

      Terima kasih,

      Info@asuransijiwaku.com
      081314154684

  • helmi says:

    saya tertarik dengan product asuransi pendidikan dan pensiun, usia saya 38 tahun, sehat dan tidak minum. mohon dibantu plan yang sesuai untuk saya (dengan istri dan 3 orang anak)

  • Sandy says:

    saya tertarik dengan asuransi ini, saya mau tanya asuransi ini bisa untuk satu keluarga, rawat inap, rawat jalan, melahirkan dll.
    kalo bisa rs mana yang menjadi mitra asuransi ini,
    berapa premi yang harus saya bayar?

  • Halim says:

    Saya sedang mencari asuransi kesehatan untuk rawat jalan saja, ada tidak yaa, karena saya juga telah di cover oleh asuransi kesehatan dari kantor.

  • afdhol says:

    halo

    saya mau dong dibuatkan asuransi cashless untuk keluarga , di email ke :afdholmarthoni@yahoo.co.id

    nama : afdhol marthoni / 15-03-1982 / tidak merokok
    istri : marissa /15-03-1983 / ibu rmh tngg
    anak : fathania / 13/02/2004

    thanks
    ditunggu ya

  • femmy says:

    thanks infonya….
    tlg di krm ilustrasinya umur 39 thn, tdk merokok. (saya peserta askes)
    trims…

  • shinta says:

    satu kartu bisa untuk semua jika saya mengambil bukan hanya asuransi kesehatan.kirim ke email saya ya jawaban saudara.

  • yussy says:

    sy tertarik dgn asuransi cashless tlg email sy mengenai informasi selanjutnya.sy berumur 30thn next year anak sy skr 4thn 3 bln. trims

  • arif rachman says:

    salam, saya sedang mencari asuransi kesehatan yg sesuai dengan kondisi saya saat ini sebagai catatan saya pernah mempunyai 2 asuransi kesehatan yg mohon maaf sangat tidak sesuai dengan janji yg mereka tawarkan sebelumnya (pada saat klaim dipingpong sana sini dan bahkan pernah dibatalkan secara sepihak dengan alasan permohonan customer). mohon berikan penawaran kealamat email saya . terima kasih
    best regards

  • lies says:

    Saya, lies, lahir 08-03-1955, ina 27-01-1987, Adi 12-11-1979
    semuanya tidak merokok.
    Tolong email proposal perhitungan ke alamat email saya. Tq

  • risanto says:

    saya tertarik dengan asuransinya :) bisa tolong krm ilustrasinya ke email saya
    umur: 23 thn (09/01/1988)
    tidak merokok

  • carol says:

    Tolong emailproposalnya dan perhitungan preminya, terimakasih.

  • etty says:

    saya tertarik, tolong buatkan proposal asuransi kesehatan untuk saya dan keluarga:
    Eko (suami) 36th perokok
    Etty 34th
    Rayhan 7th
    Wildan 3th
    kami telah mempunyai polis asuransi kesehatan dan sdh 4 th perpanjang terus tp karena kami sbg individu jd dgn sistem reimburs, klo memang ini bs provider dan lbh bgs bs jd bhan pertimbangan kami.
    thx.

  • zahra says:

    Pak… saya tertarik mau ikut asuransi cashless ini, bisa kirim ilustrasi nya
    saya Zahra umur 30thn, 2 agustus 1980, tdk merokok,

    kalaupun bisa juga untuk family care minta ilustrasi nya,
    suami- Hary Rizqilah, 29thn 06 Oktober 1981, tidak merokok
    Anak – Jeehan Rizqillah, 3thn 03 July 2007
    Anak – Jibriel Rizqillah, 1,5thn 10 Januari 2009,

    untuk family care brapa premi yg harus dibayarkan perbulan nya,
    tolong kirim ilustrasi ke email saya

    kalau untuk individu tolong kirim ilustrasi untuk atas nama saya zahra.

    terimakasih pak :)

  • mekle says:

    saya tertarik dgn penjelasan anda
    bs krm proposalnya mas?

  • Nurfitri says:

    pak, saya minta tolong dibuatkan ilustrasi asuransi kesehatan cashless u saya umur 37 tahun…ini dari asuransi mana ya? tks

  • yulia says:

    tolong kirim 2 ilustrasi untuk suami 31thn saya 30thn anak satu 2thn, tidak merokok sehat. ditunggu tanxs

  • Dwita says:

    Apakah Asuransi ini dpt digunakan utk Angg. DPRD dan keluarga yg dibayarkan per 1thn? Mohon infonya segera ya.

  • uci says:

    TOLONG KIRIM BROSUR KE ALAMAT EMAIL SAYA …TERIMA KASIH

  • Susan Wijaya says:

    pak, tlg dibuatkan ilustrasi asrn kesehatan yg pakai kartu unt anak sy (Chandra 18 des 2000), sbg penanggungnya suami sy (Kwet Lim 10 mei 1968) tidak merokok , tidak ada sakit parah. Terima kasih.

  • Ifana says:

    saya belum pernah memiliki asuransi kesehatan, dan tertarik dengan asuransi ini, tolong kirimkan brosur dan buatkan saya proposalnya atau ilustrasinya ya..umur saya 29 tahun ( 15 des 80) perempuan, menikah, memiliki 1 orang putra,karyawan swasta tidak merokok dan tidak pernah sakit parah, trimakasih.

  • endang says:

    pak saya minta tolong di buatkan ilustrasi asuransinya atas nama suami saya:
    nama : Ario
    Usia : 38 th
    tidak merokok..
    Mohon penjelasannya sekalian yach..
    tx.

  • zulkarnaen says:

    Selama ini saya dan keluarga melalui perusahaan diasuransikan melalui winthertur, sesudah pensiun saya ingin ada proteksi yang sama, mohon info dan proposalnya dan apa nama perusahaan asuransinya

  • Shanti says:

    saya belum pernah memiliki asuransi kesehatan, dan tertarik dengan asuransi ini, tolong kirimkan brosur dan buatkan saya proposalnya atau ilustrasinya ya..umur saya 29 tahun ( 2 sep 80) perempuan,belum menikah, karyawan swasta tidak merokok dan tidak pernah sakit parah. Kemudian Apakah saya bisa double claim untuk perusahaan saya dan perusahaan asuransi ini? Bagaimana dengan bukti kuintansi yang asli? karena perusahaan saya juga memintanya. Trims

  • calista says:

    tolong dibuatkan ilustrasi u/ boy umur 43thn,istri lita 37 thn, & anak calista umur 4 bulan. tolong dikirim via mail ya.
    thanks a lot

  • dede says:

    sy sangat-sangat tertarik. profil :
    Nama : dede s.
    usia : 30 thn
    tidak merokok/minuman keras
    tidak pernah sakit parah.

    mohon proposal.thx

  • Alvira says:

    Tolong kirimkan ilustrasi pendidikan untuk anak saya usia 8 tahun, berapa perbulannya dan selama berapa tahun. Apakah juga termasuk asuransi kesehatan atau dipisah ? Untuk asuransi kesehatan tolong ilustrasi untuk saya 42 tahun, merokok, terima kasih.

  • indri says:

    Dh

    Mohon dapat diberikan penawaran ilustrasi untuk asuransi kesehatan (s.d. usia 75 thn, cashless)+ Life + investasi,pembayaran premi hanya 10 thn saja, untuk :

    1. Nama : Indri
    Tgl : 15 Ags 1968 (P), tidak merokok
    Pek. : Karyawati

    2. Nama : Ahmad
    Tgl : 15 Juni 1966 (L), tidak merokok
    Pek. : karyawan

    mohon jawaban dikirim via email, trims

  • ridwan says:

    saya sedang mencari asuransi kesehatan untuk keluarga saya
    saya (33 th) + istri (26 th) + anak (0,5 th)
    saya merokok dan kami sekeluarga tidah pernah mengidap sakit parah

    mohon dikirimkan ilustrasi asuransi
    dan saya butuh asuransi cashless, karena tidak perlu repot utk mengajukan claim ke persh asuransi

  • dekan says:

    1. boleh dapat brosur + preminya
    2. untuk bandung, RS apa saja nih bisa.
    3. misalnya kita daftar, berapa lama baru bisa aktif digunakan ?

    mohon email ke saya

  • Ronald says:

    Hi, boleh tau utk asuransi kesehatan utk mertua saya:

    Nama Lie Leh Kwan
    Umur 49 thn
    Pek: Ibu rumah tangga

    Kalau utk orangtua yg berumur 67 thaun masih bisa masuk ga ya?

    Saya ingin tahu utk asuransi kesehatan yg cashless, sekalian brosur utk asuransi kesehatan, soalnya saya cari di website sequislife tdk ada, thanks.

  • nurhayati says:

    Selamat siang,

    Saya tertarik dengan konsultasi tentang Auransi , baik individu maupun kumpulan.

    Saya mempunyai kantor yang bergerak dalam bidang recruitment tenaga pelaut untuk bekerja di kapal diluar negeri.

    Didalam kontrak mereka sebetulnya sudah tercantum untuk asuransi kecelakaan dan kematian, bila terjadi dalam pekerjaan.

    Namun, saya, ingin juga mengcover mereka dengan polis asuransi disini,
    agar supaya didalam memproses suatu klaim dapat dengan lebih mudah dan cepat.

    Mohon, bila ada, tolong dibuatkan proposal dan atau illustrasi untuk asuransi kecelakan dan kematian karena kecelakaan, serta mencakup Kompensasi bila terjadi Cacat Tetap berikut presentasenya.

    Uang pertanggungan yang diinginkan ialah Rp. 150 juta.
    Masa kontrak selama satu tahun, namun bisa diperpanjang.
    Umur rata2 peserta dari 20 tahun s/d 50 thn.
    Saat ini, pserta semua laki-laki.
    Jumlah peserta kurang lebih 40 orang.
    Apakah premi bisa dibayarkan secara bertahap, misalnya per tiga bulan atau per 6 bulan.

    Terima kasih
    Nurhayati

  • rie says:

    Selamat Malam,

    saya adalah IRT dan saya ingin tahu asuransi kesehatan yg cashless, namun yg mencangkup RS Gandaria dan RSIA Kemang, karena saya dan anak saya adalah Pasien tetap di RS itu (maksudnya apabila sakit kami pasti ke RS itu) walaupun kami tinggal di daerah Bekasi
    saya bisa minta ilustrasi utk asuransi tersebut, umur saya 32 tahun
    saya juga bermaksud mencari asuransi utk ortu saya, umurnya 58 dan 55 tahun apakah bisa….?
    Mohon infonya di email ya….Terima Kasih

  • Alexander says:

    Nama: Alexander
    Umur: 22 tahun
    Pekerjaan: Accounting
    Premi: 500 ribu/bulan

    mohon dibuatkan ilustrasi saya yah.

  • tekno says:

    saya punya cacat tubuh dari lahir bisa ikut asuransi kesehatan gak?

    • admin says:

      Yth Pak Tekno,
      Terima kasih atas komentar anda, pada prinsipnya kami wajib membantu siapa pun untuk mengajukan surat permintaan asuransi dan tim seleksi resiko (underwriting) yang akan menentukan apakah dapat menerima resiko tersebut atau tidak.

      Apabila sampai ditolak (decline) kami akan mengembalikan setoran premi anda utuh, seluruh biaya medical check up merupakan beban perusahaan, jadi anda tidak perlu khawatir karena tidak ada kerugian apapun.

      Salam hormat,
      asuransi kesehatan cashless

  • wir says:

    saya tertarik dengan asuransi cashless nya pak. bisa diinfo/

    note: ilustrasi buat ibu saya pak usia 54 thn, tx

  • yuni says:

    Saya wanita usia 32 tahun, tidak merokok, bekerja didalam kantor, mohon info untuk asuransi cahless ini.
    Tx.

  • rochmad says:

    mohon kirim ke saya proposal dan hitungannya
    utk say 41 th, istri 34 th, anak 1 10 th dan 2 7 th

  • rahmat says:

    Saya usia 33 tahun, ingin punya asuransi jiwa+kesehatan murni kalo bisa sistem nya Cashless / kondisi sama seperti artikel di atas tanpa unit link investasi untuk keluarga saya:

    Saya
    Usia 33 tahun tidak merokok pekerjaan General Manager

    Istri
    Usia 32 tahun tidak merokok ibu rumah tangga

    Anak 1
    Usia 9 tahun

    Anak 2
    Usia 5,5 tahun

    Anak 3
    Usia 8 bln

    Terima kasih

  • TINE says:

    ini dr asuransi sequislife atau apa ya?
    Saya tertarik dengan asuransi kesehatan cashless tolong kirim ilustrasinya utk pria 52 tahun tidak merokok, sehat tidak pernah rawat dirs . dan utk saya usia 29 th dan adik 23 th. tq

  • irwanti says:

    dear pak, mohon dibuatkan ilustrasi asuransi cashless untuk:
    1. bpk candra, 33 tahun, tidak merokok.
    2. anak aiman, 5 tahun, tidak merokok.
    3. anak azam, 1 tahun, tidak merokok.
    jika untuk rawat inap per hari rp. 200.000
    jika ikut cashless, setorannya sampai berapa tahun?
    jika tidak ada klaim apa ada nilai manfaat yang diterima? atau uang premi kembali?
    list rumah sakit provider juga dong.
    trims. tolong dikirim ke email saya ya.

  • yus indah says:

    Dear Pak,
    Saya tertarik.tp sy blm pernah menemui asuransi tsb di Sby. klo boleh tau, dimana letak kantor di sby ?? lalu RS mana sj yg termasuk dalam provider di Sby ????
    Saya ingin mempunyai asuransi kesehatan murni kalo bisa sistem nya at charge Cashless / kondisi sama seperti artikel di atas tanpa unit link investasi untuk keluarga saya:

    Ayah
    usia : 57 th, tdk perokok, pensiunan perush.swasta

    Ibu
    Usia : 55 th, tdk perokok, PNS

    Adik 1 (P)
    usia : 19 th, tdk perokok, Mahasiswa

    Adik 2 (P)
    usia : 19 th, tdk perokok, Mahasiswa

    Adik 3 (L)
    usia : 19 th, tdk perokok, Mahasiswa

    mohon kirim ke proposal dan hitungannya

  • nur fadhillah says:

    dear pak, mohon dibuatkan ilustrasi asuransi cashless untuk:
    1. suami, 26 tahun, tidak merokok.
    2. anak , 0 tahun, tidak merokok.

    jika biaya kamar perhari 400 rb, serta semua biaya (dokter, tindakan, obat) tertanggung sesuai dengan tagihan, premi bulananannya berapa ?
    jika tidak ada klaim apa ada nilai manfaat yang diterima? atau uang premi kembali?
    list rumah sakit provider juga dong.

    trims. tolong dikirim ke email saya ya

  • nia says:

    dear admin, tolong kirimkan produk asuransi jiwa untuk saya dan suami, 30 dan 25 tahun. kami ingin bisa rawat inap dan rawat jalan.
    terima kasih

  • Heri says:

    Dear Admin, Mohon penjelasan:

    1. Saya ingin membuatkan askes (cashless)untuk ibu saya yg usianya katakanlah di atas 60an th,Apa mungkin?

    2. Saya mempunyai 3 Anak laki-laki usianya antara lain: +-15,11 dan 5 th, dan saya ada (ingin) rencana membuat asuransi pendidikan.

    Bisa kirim contoh proposalnya via e-mail,please. Thanks.

  • Luci says:

    Pak, saya tertarik dengan askes cashless-nya. Tolong dibuatkan ilustrasinya yang mengcover semua biaya (kamar, dokter, obat2an, surgery dll) dengan premi paling kecil aja. Umur saya 36th (july 1974). Thx

  • alya says:

    Saya tertarik dg “Asuransi kesehatan cashless”, bs minta info lbh lanjut serta ilustrasi dr masing2 ketentuan premi. plan ingin utk karyawan jg sebanyak 10org. tolong email thxb4

  • Isolda says:

    Saya pengen tau tentang Sequislinq Protector Plus, bisa tolong email propoalnya?
    Thanks

  • iseine says:

    Dear admin…

    Mohon dibuatkan simulasi asuransi kesehatan cashless plus kacamata & gigi employee benefit untuk perusahaan. Jumlah karyawan 6 orang.
    1 Karyawan laki-laki + istri
    1 Karyawan laki-laki + istri + anak (plus maternity)
    1 Karyawan laki-laki + istri + anak (plus maternity)
    1 Karyawan wanita (plus maternity)
    1 Karyawan wanita (plus maternity)
    1 Karyawan wanita (plus maternity)

    Trims,

  • yulia says:

    tolong dikirimkan skema asuransi jiwa+kesehatan tanpa unit link (tradisional).
    cakupan asuransi : rawat inap, rawat jalan, pembedahan, kacamata, rawat gigi
    1. pria, 36 tahun, merokok
    2. wanita, 34 tahun, plus maternity

    thanks

  • edi says:

    Salam kenal untuk asuransi kesehatan cashless untuk individu atau untuk karyawan min 5 org premi bisa dimulai 150 rb per orang

  • awit says:

    Saya awit mau minta perhitungan premi paling rendah untuk asuransi kesehatan keluarga dan minta persyaratan daftar rumah sakit yang bekerjasama dan fasilitas yang di jamin melalui email saya xxx@yahoo.co.id terima kasih

  • tri says:

    Dear Admin, mohon saya dikirimi proposal askes Cashless+peraturan polisnya.Apakah bisa berlaku hingga usia 65-70thn? sekarang usia saya 22th

    Sy sudah mantap ingin ikut asuransi kesehatan, tp bingung mau ikut perusahaan apa.
    Sudah seminggu ini saya bingung pilih asuransi.

    Thanks =)

  • yusri marmanti says:

    halo,
    saya masih awam masalah asuransi. yang sy dengar asuransi itu mahal.
    Tapi untuk program yang cashless membuat saya tertarik. apakah asuransi Sequislife ada di kota saya(semarang)?usia saya 38 tahun dan tahun ini hendak melahirkan anak kedua.Jadi saya sangat berharap informasi yg lebih jelas.Bisakah dikirimkan brosur?

  • kris says:

    sy pria, perokok, umur 38 th
    mohon info/ilustrasi asuransi kesehatan (+ jiwa) dg premi yg murah / bln (200 rb ke bwh). mohn dikirim ke email sy.
    trims

  • Riani says:

    Mohon dapat mengirimkan proposal penawaran premi ke email saya untuk wanita 24 tahun tidak merokok, menggunakan sistem cashless dan mencakup rawat inap, rawat jalan, rawat gigi dan persalinan. Selain itu, bagaimana pembayaran preminya? Apakah dapat dilakukan pembayaran per bulan atau per tiga bulan? Terima kasih.

  • Adi says:

    Saya butuh proposal untuk asuransi pendidikan include kesehatan dengan premi sekitar 250 – 300 ribuan.Kalo ada tolong segera diemailkan.thx.

  • andi says:

    Dear admin,
    tolong dikirim dong, brosur penjelasan atau penawarannya ke email saya . thanks

  • holmes says:

    Dear moderator,

    mohon dikirimkan proposalnya ke e-mail saya.
    saat ini perusahaan tempat saya bekerja sedang mencari asuransi untuk karyawan. jumlah karyawan pada saat ini 11 orang.

    thanks

  • akbar says:

    Saya tertarik dengan “asuransi kesehatan cashless”, mohon dikirimkan proposalnya yaaa untuk saya pelajari dan pertimbangkan. Usia saya sekarang 35 tahun. Trims..

  • kiky says:

    kalo saya sekeluarga (ayah 35tahun,ibu 32 tahun dan 2 orang anak)….tolong saya minta berapa iuran pertahun dan daftar manfaatnya….thx

  • Krisdianto says:

    Saya tertarik dengan asuransi kesehatan cashless untuk keluarga saya, boleh minta proposalnya ke ciracas79@yahoo.com.

    Data Kami sbb:
    Suami : Krisdianto (32 Tahun) Tidak Merokok
    Istri : Yani Ratnasari (29 Tahun)
    Anak : Chalisa Rihadatul Aisy (1,5 Tahun)

    Thanks

  • wawan says:

    Boleh dong penjelasan dan proposalnya untuk:
    1. Asuransi pendidikan dan kesehatan untuk anak
    2. Asuransi kesehatan untuk diri pribadi dan keluarga kalo ada

    kirim email ya, makasih

  • budiman says:

    saya butuh asuransi untuk :

    Suami : 30 th ( tidak merokok dan bekerja di belakang meja )
    istri : 30 th ( tidak merokok dan bekerja di belakang meja )
    anak : 1 bln ( pria )
    orang tua : 66 th (pria)

    manfaat yg saya butuhkan :
    1. Rawat jalan cashless
    2. Rawat inap sesuai tagihan
    3. Personal accident (UP min : 500 jt )(hanya untuk suami)
    3. asuransi pendidikan (untuk anak)

    mohon dibuatkan ilustrasi manfaat dan premi

    terima kasih
    budiman

  • Hendra Eka Candra says:

    Saya pria, perokok, umur 37 th
    mohon info/ilustrasi asuransi kesehatan (+ jiwa) dg premi yg murah / bln (200 rb ke bwh). mohn dikirim ke email saya.
    Terimakasih

  • hendra says:

    Mohon info untuk asuransi Cashless yang paling bagus dan menguntungkan untuk karyawan. Apakah bisa untuk mengcover Pilot (status expat) persyaratan apa saja?

    Kami dari sekolah penerbang jadi perlu yang manfaat maksimalnya besar

    Terimakasih wassalam

    hendra
    LIFT Flying School

  • leni says:

    saya tertarik pada asuransi kesehatan yg saya cari adalah
    1.cashless
    2.yg pake kartu

    mohon diemail proposalnya
    tks/leni

  • Momflo says:

    Saya ingin mengetahui RS manasaja yang menjadi provider asuransi ini.. yang ter-update please. saya berdomisili di bogor, ttp juga ingin mengetahui RS provider di tempat lain.. just in case..

  • anhar says:

    Pak,

    Mohon informasi asuransi kesehatan cashless memberikan penggantian mulai dari biaya kamar, ICU, obat obatan, dokter, rawat jalan, hingga pembedahan. Saat ini saya & keluarga menggunakan asuransi kesehantan Allianz dengan sistem reimburse, saya lagi cari alternatif untuk pengganti asuransi Allianz.

    Thanks,
    anhar

  • Ria syulfani says:

    Saya ingin mencari asuransi kesehatan cashless utk keluarga saya.
    Saya dan suami punya 2 anak, keduanya laki-laki umur 5,5 thn dan 2 thn 1 Bln. Boleh minta dikirimkan ilustrasinya? Suami bukan perokok dan tdk minum alkohol, usia 34 tahun. Saya juga bukan perokok dan tdk minum alkohol, usia 34 thn. Terima kasih.

  • Ria syulfani says:

    Saya tertarik dengan asuransi ini. Boleh dikirimkan ilustrasi dan penjelasan lebih detail? Saya wanita 34 tahun tdk merokok dan tdk minum alkohol. Suami 33 thn tdk merokok dan tdk minum alkohol. Kami punya 2 anak laki-laki usia 5,5 tahun dan 2 tahun 1 bulan. Untuk kamar perawatan kami menginginkan kelas 1 atau vip.
    Terima kasih.

  • nia says:

    apa di asuransi bapak ada yg syariah?
    saya sedang mencari asuransi kesehatan syariah yang preminya murah dan bisa cashless

  • prasetyo says:

    Halo pak, Saya ingin mencari asuransi kesehatan cashless utk keluarga saya.
    Saya dan istri punya 2 anak, keduanya perempuan umur 4 dan 2 tahun. Boleh minta dikirimkan ilustrasinya? Saya bukan perokok dan tidak minum alkohol, usia 34 tahun. Istri juga bukan perokok dan tidak minum alkohol, usia 34 thn. Sebagai informasi, saya sudah ditanggung asuransi kantor tapi limit/plafon terbatas. Pinginnya yang double claim all-in. Maturnuwun.

  • taufan says:

    Bisa tlg kirim ilustrasi/proposal ke saya untuk asuransi kesehatan cashless yang seluruh pembayarannya sesuai tagihan dgn premi yg paling minimal berapa?
    Nama : taufan rinaldi/22-10-84/tidak merokok
    Istri : myranti kharisma/04-02-85/tidak merokok
    Anak : queensha mayesa/04-07-10.
    Tks.

  • Fitri says:

    tolong dikirimkan plan utk asuransi kesehatan cashless ataupun non cashless utk suami saya kelahiran sept 1974 dan tdk merokok.

    suami saya bekerja dan sdh mendapatkan asuransi rawat inap dr kantor, namun suami saya ingin membeli tambahan as. kesehatan dgn syarat bisa double claim (dgn fotocopy legalisir dr RS).

    Apakah ada program asuransi kesehatan jika tdk pernah klaim dalam umpama dlm 5th, premi kembali 100%?

    terima kasih

  • irma egypta says:

    Tolong kirimkan kesaya asuransi kesehatan cashless untuk group atau perusahaan karena perusahaan tempat saya bekerja membutuhkan asuransi kesehatan untuk karyawan. Tolong kirim proposal ke email saya egyptairma@yahoo.co.id

    Terima kasih

  • Asti says:

    tolong dikrmkan ilustrasi untuk asuransi kesehatan cashless atau pun non dan asuransi jiwanya.

    suami, 01-10-1975, merokok
    saya, 20-09-1978, tdk merokok

    terima kasih

  • Dini says:

    Tolong kirimkan asuransi kesehatan cashless untuk group atau perusahaan, karena perusahaan tempat saya bekerja membutuhkan asuransi kesehatan & jiwa untuk karyawan. Tolong kirim proposal ke email saya..

    Terima kasih

  • dinda marciano says:

    tolong dikrmkan ilustrasi untuk asuransi kesehatan cashless atau pun non dan asuransi jiwanya.sekalian tabel mafaat yng diperoleh

    suami, 07-02-1977, tidak merokok
    saya, 04-08-1984, tdk merokok

    terima kasih

  • bayu says:

    saya butuh informasi untuk asuransi kesehatan cashless, apa keuntungan atau ruginya, dibanding produk asuransi yang lain. karena saat ini ada asuransi kesehatan juga dari perusahaan (walau dengan jumlah minimal) apakah sistem yang dipakai memungkinkan untuk double claim? untuk informasi asuransi kesehatan dari perusahaan menggunakan sistem Reimburs…
    bayu 14-03-1984

  • roma says:

    tolong buatkan ilustrasi asuransi untuk saya dan suami,

    saya belum ada asuransi 21-10-82 krn dulu ada asuransi dr ktr lama sekarang kerja tanpa fasilitas asuransi

    suami 02-02-80 ikut asuransi prudential +/- 3 thn polis 300.000/bln

    mohon infonya yach, karena saya ingin ikut asuransi mulai thn depan.

    thanks

  • roma says:

    tolong buatkan ilustrasi asuransi untuk saya dan suami,

    saya belum ada asuransi 21-10-82 krn dulu ada asuransi dr ktr lama sekarang kerja tanpa fasilitas asuransi

    suami 02-02-80 ikut asuransi prudential +/- 3 thn polis 300.000/bln

    mohon infonya email ke roma_ahni@yahoo.co.id atau roma.mitrabearindo@yahoo.co.id, karena saya ingin ikut asuransi mulai thn depan.

    thanks

  • dian says:

    hallo admin,
    saya perempuan 20 april 1987 tidak merokok, tolong dikirimkan ilustrasi untuk asuransi kesehatan cashless rawat jalan, rawat inap dan yang pake kartu yang baik dan cocok. tolong di email segera ya admin.

    trima kasih sebelumnya

  • anton says:

    Mohon informasinya untuk ilustrasi kesehatan dan investasi untuk saya, anton
    pria
    tidak merokok
    telah menikah dan memiliki 1 orang anak
    usia 29 tahun

    apakah asuransi kesehatan ini juga berlaku untuk anak? diusia berapa anak sudah dapat mengikuti asuransi kesehatan ya? ada paket pendidikannya juga tidak?

    mohon infonya,
    terima kasih.

    anton

  • Mas premi bulanan yang paling ringan itu berapa?
    saya butuh perlindungan kesehatan untuk ibu saya (55 tahun), saya cuman operator warnet yang pendapatan’y tidak begitu tetap..

    Mohon bantuan’y mas..

    Ohy, untuk rumah sakit rekanan di cirebon sendiri, rumah sakit apa saja mas??

    Terima kasih..

  • Agus says:

    Dear admin,

    Mohon dibuatkan ilustrasi premi serta manfaat asuransi cashless utk saya sekeluarga Ayah (38th), istri (34th) dan 4 anak boy-1 (10th), Boy-2(6th), Boy-3 (3,5th) dan Girl(2th).
    Sebagai informasi saya ditawarkan sebuah produk asuransi cash plan (400rb/hari) dg tot premi 680rb/bulan utk semua keluarga.

    Terima kasih sebelumnta

  • Kahfi says:

    Apakah ada produk asuransi jiwa yang juga mengcover critical illness berikut investasi yang dapat diambil bertahap. usia saya 46 tahun menikah dan mempunyai anak 4 paling besar 19 tahun paling kecil 12 tahun u/p 4 M

  • darsono says:

    saya tertarik asuransi kesehatan buat saya dan keluarga (istri dan 1 anak)
    nama Darsono
    lahir 18 Sept 1979
    Istri
    Sriwahyuningsih
    lahir 28 Januari 1986
    Anak
    Dimas
    Lahir 08 April 2010

    Catatan Informasi :
    semua tidak merokok
    sudah ada asuransi kantor, pakai Jamsostek.
    Bisakah anda membuatkan ilustrasi perbagai produk sequis life yg cocok buat kami sekeluarga?
    terimakasih.

  • darsono says:

    oiya mohon di buatkan ilustrasi seperti 12 tips yang Bapak berikan diatas
    ya Pak.

    Terima Kasih

  • Kamil says:

    Dear admin,

    Mohon dibuatkan ilustrasi premi serta manfaat asuransi cashless utk saya sekeluarga Ayah (34th), istri (34th) dan 1 anak girl (5th

    Terima kasih sebelumnya

  • yohana says:

    Produk asuransi apa yang baik untuk wanita pekerja dengan status single usia 29 tahun dengan riwayat kesehatan asma(kdang kdang kambuh)klo bisa dgn premi tiap bulanny 200 ribu. klo bisa mohon tuk dibuatkan ilustrasi

    Trimakasih untuk masukkanny

  • yanto says:

    tolong kirim brosurnya donk sapa tau berminat,,, terimakasih

  • Dear bapak..
    Saya tertarik dengan artikel anda..saya memang sedang mncari asuransi yg telah anda jelaskan diatas..Mohon kirimkan ilustrasi dan proposal asuransi kesehatan untuk saya dan istri serta asuransi pendidikan untuk anak saya..
    Atas nama :
    1. Junaedi Abdillah (suami)
    Umur : 35 tahun (16 Desember 1977), perokok tapi tidak meminum2an keras
    dan narkoba
    Pegawai swasta
    2. Erda Nelvia (istri)
    Umur : 31 tahun (16 Desember 1977)
    Ibu Rumah tangga
    3. Fatih Fikry Puteraku Abdillah (anak)
    Umur : 6 tahun (27 Juli 2006)
    Pelajar

    Saya belum ada asuransi lain sebelumnya pak.
    Tolong buatkan saya kira2 penawaran yang dikirim via email agar dapat saya pelajari, atau kalau ada informasi yg belum lengkap bisa hubungi sy lwt email .
    Terima Kasih sebelumnya..dan saya tunggu

  • Aman Fahri says:

    Saya tertarik dgn Asuransi Cashlessnya yg mana asuransi kesehatan cashless ini memberikan penggantian mulai dari biaya kamar, ICU, obat obatan, dokter, rawat jalan, hingga pembedahan.
    Saya laki-laki berumah tangga,tidak merokok dan tidak minum minuman keras
    Usia 39 tahun,istri(usia 32 thn) tdk merokok dan tdk mnm minuman keras,anak pertama perempuan usia 5 thn sdgkn anak kedua laki-laki usia 3 thn (kedua anak2 saya sehat)
    Tolong buatkan saya kira2 penawaran/proposal buat kami sekeluarga yang dikirim via email agar dapat saya pelajari.

    Regards,
    AF

  • imam says:

    mohon kirimkan ilustrasi buat saya
    Laki2
    merokok tagl lahir 29 maret 1981
    istri
    anak 1

    makasih ditunggu

  • Dito says:

    tolong sy buatkan ilustrasi asuransi kesehatan caslhees plan kamar rmh skt 500rb per hari

  • Rendy says:

    Mohon untuk dibuatkan ilustrasi untuk asuransi cashless saya.
    info:
    umur: 30 tahun
    tidak merokok, belum punya asuransi kesehatan.

    setelah itu mohon bisa diatur ketemuan untuk penjelasan lebih lanjut.
    saya bisa dihub di 08562960006 (rendy)

    thx

  • Jumadi says:

    Mohon dikirimkan ke email saya ilustrasinya, saya tertarik untuk asuransi Cashless dengan sistem investasi yang juga bisa di ambil dalam jangka waktu tertentu. Plan kamar 600-700rb. Untuk saya, istri dan anak
    Jumadi (08-10-82)
    Dewi (03-08-85)
    Atharrais (21-07-10)
    Sekalian kirimkan daftar list rumah sakit rekananya ya.
    Terima kasih

  • jonpiter says:

    tolong dikirimkan brosur/proposal asuransi kesehatan ini untuk dipelajari.
    untuk laki2, umur 37 thn, perokok, single
    dan
    unutk ibu saya, umur 64 thn, sehat.
    terimakasih.

  • dewi puspita says:

    tolong dikirimkan proposal ke email saya yah..saya dewi puspita,,karyawati,anak 1,tangerang 4 july 1988.

    thx

  • IRWAN says:

    minta dibuatkan ilustrasi nama noor aisyiyah
    lahir 13-05-1986
    tidak merokok
    ibu rumah tangga
    minta dibuatkan dengan premi 250ribu,,,,kirim ke email saya yah
    yang pakai kartu yah untuk rumahsakitnya yang sesuai tagihan

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image

Spam Protection by WP-SpamFree